Rabu 18 Mei 2022, 20:00 WIB

Komit Gunakan Bahan Tradisional dan Alami untuk Perawatan Bayi

Mediaindonesia | Nusantara
Komit Gunakan Bahan Tradisional dan Alami untuk Perawatan Bayi

Dok.Tropee Bebe
Founder Tropee Bebe, Idrus Halim dan Devi Luciana.

 

BERBAGAI produk perawatan bayi dan anak banyak tersedia di pasar saat ini. Beberapa di antaranya juga menggunakan bahan tradisional dan masih sering digunakan sebagai solusi perawatan si kecil.

Persoalannya penggunaan bahan tradisional kadang memang membutuhkan usaha lebih dalam mempersiapkan bahan serta proses pembuatannya, sehingga sering kali penggunaan bahan tradisional ini ditinggalkan oleh pasangan muda.  Padahal kandungan dan khasiat dari bahan tradisional ini sudah terbukti sejak dulu.

Baca juga: Cegah Stunting, Masih Butuh 4.180 Alat USG untuk Puskesmas

Berangkat dari situ Tropee Bebe merupakan brand asli Indonesia yang fokus dalam mengembangkan produk perawatan bayi dan anak menggunakan bahan alami dan tradisional yang berkualitas. Tropee Bebe hadir dengan berbagai varian produk yang aman bagi anak dengan adanya sertifikasi BPOM dan Halal dari MUI.

Kehadiran Tropee Bebe memudahkan tradisi merawat anak menggunakan bahan tradisional, yang dikemas secara modern dan mudah didapatkan. Tropee Bebe sebagai produk lokal asli Indonesia menganggap ini adalah hal yang penting untuk diteruskan ke tiap generasi.

Berbagai varian yang dimiliki; Minyak kemiri, hair lotion, shampo kemiri, minyak telon dan berbagai produk lainnya telah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Indonesia.  Kini, Tropee Bebe menambahkan varian terbaru untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia melalui peluncuran produk Tropee Bebe Body Wash sebagai pelengkap perawatan rambut dan Tropee Bebe Body Wash & Hair untuk orang tua yang praktis.

Dengan adanya lebih dari 500 rekan reseller dan toko di seluruh Indonesia, kami mengajak para orang tua untuk kembali menggunakan produk lokal dengan bahan tradisional yang alami dalam merawat anak. Tropee Bebe terus konsisten dan fokus dalam memberikan produk perawatan anak yang berkualitas. Karena bagi kami, perawatan menggunakan bahan alami dan tradisional untuk si Kecil adalah yang terbaik. (RO/A-1)

Baca Juga

MI

Pemprov Sulsel Diminta Pahami Dampak Perubahan Iklim pada Perempuan

👤Lina Herlina 🕔Kamis 07 Juli 2022, 15:10 WIB
Selain memahami dampak bagi perempuan, Pemprov Sulsel juga bisa melakukan kajian untuk memastikan perempuan dan anak tangguh menghadapi...
MI/Rendy Ferdiansyah.

Ditpolairud Bangka Belitung Tangkap 10 Penambang Timah Ilegal

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Kamis 07 Juli 2022, 14:55 WIB
Ditpolairud juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni dua ponton jenis selam dan 40 kilogram pasir...
Antara/Muhammad Bagus Khoirunas.

Diterjang Pergeseran Tanah, Warga Kampung Cihaur Pojok Diimbau Mengungsi

👤Benny Bastiandy 🕔Kamis 07 Juli 2022, 14:29 WIB
Tanah longsor diikuti juga meluapnya aliran sungai akibat debit air yang tinggi. Dampaknya, air dari aliran sungai menggenangi areal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya