Jumat 25 Maret 2022, 19:23 WIB

Buron Kasus Pencabulan Anak Kandung Di Sidoarjo Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan

Heri Susetyo | Nusantara
Buron Kasus Pencabulan Anak Kandung Di Sidoarjo Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan

DOK MI
Ilustrasi

 

AT, 42, buron kasus pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan kawasan Wonokromo Kota Surabaya, Jumat (25/3). AT meninggal diduga akibat serangan jantung.

AT sebenarnya dalam pencarian petugas Reskrim Polresta Sidoarjo setelah dilaporkan istrinya mencabuli anak kandung sendiri. Disebutkan, perbuatan bejat AT pada anak kandungnya, Mawar (nama samaran) yang masih berusia 12 tahun, dilakukan berkali-kali.Â

Pencabulan dilakukan hingga 25 kali sejak April 2021 hingga Maret 2022. Pencabulan dilakukan pelaku di rumah kontrakannya di Sidoarjo saat istrinya tidak ada di rumah. Pelaku juga mengancam korban agar tidak cerita pada siapapun.

Korban tidak berani cerita karena diancam kekerasan oleh ayahnya. Namun korban yang trauma akhirnya memberanikan diri cerita ke ibunya, pascakejadian terakhir pada 11 Maret 2022. Ibu korban kemudian mendatangi Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo untuk melapor perbuatan bejat suaminya.

"Ibu korban melaporkan ke kami, bahwa puterinya telah mengalami beberapa kali tindak pencabulan, persetubuhan, dan ancaman kekerasan oleh ayah kandungnya sendiri," kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Ajun Komisaris Oscar Stefanus Setja, Jumat (25/3).

Setelah mendapatkan laporan, polisi langsung bergerak dan melakukan  mengumpulkan data, pemeriksaan visum terhadap korban dan mendatangi lokasi kejadian. Polisi juga berupaya mencari keberadaan AT.

"Sudah tiga kali tim kami mendatangi tempat kontrakan yang bersangkutan. Sejak dilaporkan, AT tidak diketahui keberadaannya," kata Oscar.

Polisi kemudian mendapat informasi ditemukannya mayat seorang pria di Wonokromo Surabaya. Setelah dilakukan pemeriksaan, dipastikan bahwa orang yang tewas itu adalah AT. Ia diduga terkena serangan terkena jantung sehingga meninggal dunia. (OL-15)

Baca Juga

MI/Dwi Apriani

Pemkab Muba Gencarkan Vaksinasi Suku Anak Dalam

👤Dwi Apriani 🕔Senin 04 Juli 2022, 18:24 WIB
Pemkab Musi Banyuasin, Sumsel, terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat di daerahnya, termasuk untuk waarga Suku Anak Dalam (SAD) di...
MI/DJOKO SARDJONO

Capaian Vaksinasi PMK di Klaten Tahap Pertama 2.700 Sapi

👤Djoko Sardjono 🕔Senin 04 Juli 2022, 18:10 WIB
Vaksinasi PMK tahap pertama untuk ternak sapi di 13 kecamatan yang meliputi 33 desa di...
DOK/SEMEN GRESIK

Saroni, Disabilitas Mandiri Bersama Semen Gresik

👤Haryanto 🕔Senin 04 Juli 2022, 18:05 WIB
Lelaki kelahiran Rembang, 11 Januari 1992 ini merintis usaha di bidang produksi dan pengemasan makanan ringan dengan nama UD...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya