Senin 21 Februari 2022, 22:15 WIB

Belasan Moge Polda Riau Kawal Pelepasan Danrem 031/WB

Mediaindonesia.com | Nusantara
Belasan Moge Polda Riau Kawal Pelepasan Danrem 031/WB

Dok. Humas Polda Riau

 

MANTAN Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima, Brigjen M Syech Ismed diantar dengan kendaraan taktis barakuda milik Satuan Brimob Polda Riau. Brigjen Ismed menjalani rangkaian apel kehormatan dalam rangka penerimaan dan pelepasan Danrem 031/Wira Bima.

Kegiatan ini diinisiasi langsung Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal. Jenderal polisi bintang dua ini juga langsung mengawal dengan motor gede (moge).

Brigjen Ismed dimutasi menjadi Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda, Aceh. Posisinya kini diganti Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, yang sebelumnya menjabat Danrem 022/Pantai Timur, Sumatera Utara.

Kolonel Parlindungan pun ikut pula melepas Brigjen Ismed, setelah sebelumnya ia disambut secara terhormat sebagai pejabat Danrem 031/Wira Bima yang baru.

Sama seperti Kapolda Riau, Kolonel Parlindungan pun turut mengawal dan melepas Brigjen Ismed dengan moge Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Kolonel Parlindungan menuturkan kegiatan yang ditaja Kapolda Riau ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri.

"Sinergitas ini diharapkan mampu berkontribusi untuk kemajuan pembangunan dan menjaga kondusivitas di Provinsi Riau. Khususnya dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 yang masih berlangsung," katanya.

"Saya sebagai Danrem tentunya merasa senang dan bahagia bisa disambut baik oleh seluruh masyarakat dan unsur Forkopimda. Sehingga ini menjadi energi bagi saya untuk melanjutkan tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Brigjen M Syech Ismed. Semoga ini jadi kekuatan pula untuk memecahkan segala permasalahan yang ada."

Kolonel Parlindungan pun mohon dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai Danrem 031/Wira Bima. Brigjen M Syech Ismed menyampaikan kegiatan ini sangat luar biasa.

Sebelum acara pelepasan itu, Irjen M Iqbal lebih dulu mengalungkan bunga kepada Kolonel Parlindungan Hutagalung. Kemudian, usai apel kehormatan, Kapolda Riau juga memberikan cindera mata kepada Brigjen Syech Ismed sebuah pedang dan miniatur Mapolda Riau. (Ant/J-2)

Baca Juga

Dok. Pemprov Babel

Tingkatkan Kualitas SDM, Pelajar Dan Mahasiswa Bangka Belitung Didorong Raih Beasiswa

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 23:36 WIB
"Pintar secara akademis tidaklah cukup, tapi milikilah karakter yang kuat dengan meningkatkan softskill. Belajarlah di luar apa yang...
MI/Apul Iskandar

Harga Cabai Merah di Pematangsiantar Meroket Hingga Rp125 Ribu per Kg

👤Apul Iskandar 🕔Senin 27 Juni 2022, 23:13 WIB
Kenaikan harga cabai merah dan cabai rawit hijau dikarenakan gagal panen dan naiknya harga...
Wikipedia

Masyarakat dan Wisatawan Diimbau tidak Mendekati Gunung Awu

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 23:00 WIB
PVMBG telah menaikkan status Gunung Awu dari Waspada Level II ke Siaga Level III menyusul meningkatnya aktivitas kegempaan gunung setinggi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya