Senin 17 Januari 2022, 17:15 WIB

Polisi Masih Dalami Kasus Kekerasan Dalam Perpeloncoan di SMAN 1 Ciamis

Adi Kristiadi | Nusantara
Polisi Masih Dalami Kasus Kekerasan Dalam Perpeloncoan di SMAN 1 Ciamis

DOK MI
Ilustrasi

 

POLRES Ciamis, Jawa Barat masih menyelidiki kasus perpeloncoaan yang terjadi di SMN 1 Ciamis. Saat ini, penyidik Polres Ciamis memanggil sejumlah saksi termasuk pembina dan siswa berkaitan dengan kasus yang terjadi saat ektrakulikuler pramuka.

"Penyidik Polres Ciamis kembali memanggil saksi untuk dimintai keterangan terkait kasus penganiayaan terhadap sejumlah siswa SMAN 1 Ciamis. Terutama berkaitan dengan kegiatan ekstrakurikuler pramuka. Mereka yang dipanggil empat orang dua diantaranya itu pembina," kata Kasi Humas Polres Ciamis, Iptu Magdalena, Senin (17/1).

Dikatakan, kasus ini ditangani unit pelayanan perempuan dan anak (PPA). Dalam kasus yang terjadi di Dusun Sarayuda, Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Sabtu (8/1) silam, 18 siswa diperkirakan menjadi korban. "Tetapi selama ini yang baru melaporkan ada 3 orang," jelasnya.

Kegiatan perpeloncoan yang bernama 'Lingkaran Setan' itu dilakukan di sebuah rumah kosan di Desa Kertaharja, Cijeungjing, Kegiatan itu diikuti 18 orang siswa dan 8 seniornya. Dalam kegiatan itu diduga terjadi aksi kekerasan yang menyebabkan para siswa mengalami luka.

"Kami belum mengarah kepada terduga pelaku dan sekarang masih melakukan lidik termasuknya memeriksa korban dan saksi," papar Magdalena. (OL-15)

Baca Juga

Dok. FKMK

Keunikan dan Kreativitas Masyarakat Kudus Dipamerkan Lewat Festival Kudus 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 22:00 WIB
Eris Herryanto yang juga penanggungjawab ‘Festival Kudus 2022’ menjelaskan, ajang itu bertujuan memperkenalkan seni dan budaya...
Ist

Kiai Nurul Huda Ploso Akan Hadiri Istighasah Perdamaian Dunia di Surabaya

👤Widhoroso 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 20:38 WIB
PENGASUH Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Kediri, Jawa Timur, KH Nurul Huda Djazuli dipastikan hadir dalam acara doa bersama untuk...
Antara/Bagus Suryo

Widodo Terpilih Jadi Rektor Universitas Brawijaya 2022-2027 

👤Bagus Suryo 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 19:45 WIB
Widodo terpilih menjadi rektor mengungguli dua calon kuat lainnya, yaitu Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Imam Santoso dan Dekan Fakultas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya