Jumat 22 Oktober 2021, 11:00 WIB

Diskominfo Purwakarta Raih Anugerah Humas Indonesia 2021

Reza Sunarya | Nusantara
Diskominfo Purwakarta Raih Anugerah Humas Indonesia 2021

MI/Reza Sunarya

 

DISKOMINFO Kabupaten Purwakarta Jawa Barat meraih Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 pada kategori Terpopuler di Media Digital 2021 dari Humas Indonesia/PR Indonesia Grup.

Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 pada kategori Terpopuler di Media Digital 2021 yang diperoleh Diskominfo Pemkab Purwakarta. Diberikan kepada Purwakarta, karena Diskominfo Purwakarta dianggap bergasil menyampaikan berbagai informasi yang berkaitan dengan pembangunan di wilayah tersebut melalui bebagai kanal yang tersedia, baik offline maupun online.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerja cerdas semua jajaran. Pemkab Purwakarta melalui Diskominfo meraih pengharagaan AHI 2021. Hal ini juga berkat kerjasama yang apik antara Diskominfo dengan awak media yang ada di Kabupaten Purwakarta dan sekitarnya," kata Kepala Diskominfo Kabupaten Purwakarta, Siti Ida Hamidah, Jumat (22/10).

Menurut Ida Hamidah, era keterbukaan dan globalisasi berdampak pada keterbukaan informasi, dimana untuk memperoleh informasi begitu mudah. Masyarakat memiliki kebebasan untuk mengakses berbagai informasi.

Dikatakannya, Kadiskominfo Purwakarta, selain Pemkab Purwakarta, ada sejumlah pemerintahan di tingkat kabupaten lainnya yang menerima penghargaan sejenis. Di antaranya Kabupaten Banyuwangi, Deli Serdang, Halmahera Utara, Minahasa, Tasikmalaya, dan Kabupaten Wonosobo.

Sementara, atas penghargaan yang diterima jajarannya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan rasa terimakasih dan berjanji akan terus komunikatif agar semua kebijakan daerah yang dikeluarkan oleh pemerintahannya sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Purwakarta.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Humas Indonesia dan rekan-rekan media yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta.

"Penghargaan ini juga akan menjadi motivasi bagi kami untuk berupaya semaksimal mungkin agar media-media di Kabupaten Purwakarta dapat berperan aktif dan bersinergi dalam menyebarkan informasi-informasi yang positif dan mendidik," kata Anne.

Anne berharap media-media di Kabupaten Purwakarta dapat terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi perkembangan media informasi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Purwakarta.(RZ/OL-10)

Baca Juga

Ant/Jojon

Dinkes Temanggung Siapkan Vaksinasi Covid-19 Malam Hari

👤Tosiani 🕔Kamis 09 Desember 2021, 11:40 WIB
DINAS Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah berinisiatif menambah jadwal vaksinasi covid 19 pada malam...
MI/Widjajadi

KSAU Lantik 207 Perwira Setukpa Angkatan XXV

👤Widjajadi 🕔Kamis 09 Desember 2021, 11:15 WIB
TNI Angkatan Udara siapkan prajurit yang mampu menjawab tantangan kompleks di tengah dinamika lingkungan strategis dan kemajuan...
MI/Adi Kristiadi

Kepingin Divaksin Covid meski Stroke Nana Rela Bejalan Kaki 3 Km

👤Adi kristiadi 🕔Kamis 09 Desember 2021, 11:10 WIB
NANA, warga Rancageneng, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari, yang stroke berjalan kaki sejauh 3 kilometer mendatangi gerai vaksinasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya