Rabu 29 Juli 2020, 21:01 WIB

Balon Walikota Surabaya ini Galang Dukungan dari Ojek Online

Putra Anands | Nusantara
Balon Walikota Surabaya ini Galang Dukungan dari Ojek Online

Dok. Pribadi
Dukungan ojek Onlne untuk Balon walikota Syrabaya Machfud Arifin

 

BAKAL Calon (Balon) Walikota Surabaya Machfud Arifin terus menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Salah satuya ialah para pengemudi ojek daring/online (ojol) yang berasal dari berbagai komunitas.

Ratusan pengemudi ojol yang tergabung dalam relawan GRoP-MA (Gendong Royong Pendukung Machfud Arifin) mendatangi posko pemenangan Machfud Arifin di jalan Basuki Rahmat. Dukungan ini diterima setelah sehari sebelumnya ojol se-Surabaya bergabung mendukung Machfud Arifin. Para pengemudi ojol menilai Machfud adalah sosok yang sangat mau mendengarkan aspirasi warga Surabaya.

"Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Machfud Arifin sebagai Wali Kota Surabaya. Beliau adalah tokoh perubahan yang dapat membuat Surabaya menjadi lebih baik dari saat ini," tegas koordinator relawan pendukung Machfud Anas Yani di Surabaya, Rabu (29/7).

Anas mengatakan 300 ojol Gendong Royong akan terus mengkampanyekan Machfud hingga hari pencoblosan. Bahkan, Anas mengatakan anggota akan bergerak secara militan agar tokoh kepercayaan Joko Widodo ini memimpin Kota Surabaya sebagai wali kota.

Baca juga : Keponakan Prabowo Kantongi Dukungan NasDem

"Kami akan terus menyuarakan Pak Machfud Arifin tanpa henti hingga pencoblosan nanti. Teman-teman juga dari berbagai penjuru Surabaya akan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Pak Machfud Arifin," jelasnya.

Machfud yang juga mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Amin ini mengatakan rasa terima kasihnya atas tambahan dukungan dari komuntas ojol. Menurutnya berbagai dukungan yang telah diberikan adalah harapan dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada teman-teman ojol, ini vitamin semangat bagi saya dan suara keinginan perubahan dari masyarakat," terang Machfud. (OL-7)

Baca Juga

MI/Apul Iskandar

Pendidikan Jadi Prioritas APBD Tebing Tinggi 2021

👤Apul Iskandar 🕔Jumat 27 November 2020, 09:14 WIB
"Alokasi APBD 2021 lebih besar dialokasikan kepada pembangunan sektor SDM dan dunia pendidikan dengan kisaran anggaran sebesar Rp189,7...
MI/Palce Amalo

Keluarga Pasien Meninggal Covid-19 Harap Hasil Swab Cepat Keluar

👤Gabriel Langga 🕔Jumat 27 November 2020, 08:50 WIB
"Saya harap hasil swabnya bisa kami dapatkan secepatnya. Kalau bisa lusa kami sudah bisa terima hasil swabnya sehingga kita jangan...
MI/Djoko Sardjono

Satresnarkoba Polres Klaten Tangkap Dua Pengedar Sabu

👤Djoko Sardjono 🕔Jumat 27 November 2020, 08:25 WIB
Penangkapan dilakukan pada Rabu (4/11) lalu setelah tim Satresnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jalan Dukuh Morangan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya