Kamis 06 Januari 2022, 21:19 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor yang Beroperasi di Johar Baru dan Cempaka Putih 

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Polisi Tangkap Pelaku Curanmor yang Beroperasi di Johar Baru dan Cempaka Putih 

Ilustrasi
Ilustrasi curanmor

 

SATUAN Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Johar Baru berhasil menangkap A, 22, pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah Johar Baru dan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Kapolsek Johar Baru Kompol Edison mengatakan, pelaku berhasil ditangkap setelah mencuri motor milik warga Jalan Rawa Sawah RT 04 RW RW 01, Johar Baru, Jakarta Pusat. 

Edison mengungkapkan, pihaknya mengamankan pelaku beserta barang bukti kunci leter T dan satu unit sepeda motor hasil curian. 

Baca juga : Pembangunan Gedung Pasar Rakyat di Sawangan Depok Mangkrak

"Motor yang sudah kita amankan ini sudah sempat dijual oleh pelaku dengan harga Rp 2 juta di daerah Bekasi. Motor yang diambil honda beat dengan nomor polisi (Nopol) B 3932 PFI," kata Edison di Polsek Johar Baru, Kamis (6/1). 

Aksi pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV. Dari rekaman itu, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di dekat lokasi pelaku menjalankan aksinya, pada Minggu (2/1) dini hari WIB. Edison mengatakan pihaknya masih memburu satu pelaku lainnya berinisial WP yang ikut mencuri motor bersama A. 

Edison mengatakan saat ini pelaku telah diamankan dan ditahan di Polsek Johar Baru. Pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (OL-7)

Baca Juga

Antara

Polda Metro Berlakukan Ganjil Genap di 26 Titik

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 22:45 WIB
Sambodo mengatakan dengan pemberlakuan ganjil genap di 26 titik ini artinya kembali lagi ke Pergub Nomor 88 Tahun 2019 tentang Pembatasan...
Medcom/ Siti Yona Hukmana

Total Aset DNA Pro yang Disita Bareskrim Capai Rp413 Miliar

👤Siti Yona Hukmana 🕔Jumat 27 Mei 2022, 19:35 WIB
Menurutnya, uang dari aset-aset itu bisa dijadikan sebagai pengembalian kerugian para...
Antara

Polisi belum Tahan Tersangka Kecelakaan Beruntun di MT Haryono

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 18:55 WIB
Pasalnya, tersangka masih menjalani perawatan di rumah sakit. Saat kejadian, tersangka berinisial JRS dalam kondisi terkena stroke ringan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya