Selasa 30 November 2021, 16:56 WIB

Polisi Menjadi Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Polisi Menjadi Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro

DOK MI.
Ilustrasi.

 

POLISI mengungkap pelaku penembakan di Exit Tol Bintaro, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Pelaku merupakan anggota Sat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya berinisial Ipda OS. 

Diketahui, dalam peristiwa itu terdapat dua korban yang mengalami luka tembak, yakni PP dan MP. PP dinyatakan meninggal dunia, sedangkan MP masih menjalani perawatan lebih lanjut.

"Pelaku ialah Ipda OS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam konferensi pers, Selasa (30/11). Ipda OS diketahui merupakan anggota Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya.

Zulpan mengatakan pihaknya masih mendalami motif Ipda OS melakukan penembakan. Ia mengatakan Divisi Propam juga tengah menyelidiki dugaan pelanggaran prosedur yang dilakukan Ipda OS. "Ini masih proses penyelidikan kepolisian termasuk melibatkan dari Propam Polda Metro Jaya," ucapnya.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menambahkan Ipda OS belum ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan.  "Untuk menetapkan sebagai tersangka minimal harus dua alat bukti," ucapnya.

Baca juga: Penyelidikan Kasus Penembakan di Bintaro Ditangani Polda Metro Jaya

Sebelumnya, peristiwa penembakan itu terjadi di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan, pada Jumat 27 November 2021 sekira pukul 19.00 WIB. Ada dua orang yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Mereka mulanya dilarikan ke RS Pelni, Jakarta Barat, untuk perawatan lalu dipindahkan ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA

Cegah Omikron, Disdik Kota Bekasi Perketat Prokes PTM Terbatas

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 17:00 WIB
Terlebih Disdik sedang mengkaji sekolah-sekolah untuk menggelar PTM secara penuh atau...
Dok.MI

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Tabrak 4 Kendaraan di Senayan

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 11:55 WIB
AL menabrak pengendara sepeda motor yang berboncengan, yakni ADR dan AA di halte bus TransJakarta Bundaran Senayan. Namun, AL terus melaju...
MI/ADAM DWI

Direvitalisasi, Bandara Halim Perdanakusuma Ditutup Mulai 26 Januari 2022

👤Fetry Wuryasti 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 10:02 WIB
Revitalisasi Bandara Halim dilakukan untuk memperbaiki fasilitas sisi darat maupun udara, dalam rangka meningkatkan aspek keselamatan,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya