Senin 29 November 2021, 07:00 WIB

BMKG: Hujan Disertai Petir Melanda Jabodetabek Senin Ini

Muhamad Fauzi | Megapolitan
BMKG: Hujan Disertai Petir Melanda Jabodetabek Senin Ini

dok.Ant
BMKG memperkirakan hujan disertai petir melanda Jabodetabek, Senin (29/11)

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin akan terjadi di DKI Jakarta dan sejumlah wilayah sekitar ibukota pada Senin (29/11).

Dalam pengumuman yang dikeluarkan melalui laman resmi BMKG, Senin, intensitas hujan berada dalam rentang intensitas sedang hingga sangat lebat turut meliputi Kota dan Kabupaten Bogor, serta Kota Depok.

Secara rinci diumumkan bahwa cuaca kurang bersahabat akan melingkupi seluruh wilayah DKI Jakarta namun dengan intensitas yang berbeda.

Di Kabupaten Kepulauan Seribu misalnya, intensitas hujan antara ringan dan sedang terjadi pada siang hingga malam, dengan suhu berada pada rentang 26-29  Celcius.

Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprakirakan akan mengalami dampak terlama dengan mengalami hujan sangat lebat sejak siang hingga malam, dengan suhu antara 23 dan 30 derajat.

Sementara di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur intensitas hujan ringan dan sedang pada siang hari, dan baru mengalami hujan lebat pada malam hari.

Di Kota Bogor dan Kota Depok, hujan akan diprediksi sedang pada siang dan menjadi ringan pada malam hari. Kabupaten Bogor akan mengalami hujan sangat lebat pada siang dan baru mereda pada malam hari. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Tetap Waspada, Begini Situasi Kasus Covid-19 di Jakarta

Baca Juga

ANTARA FOTO/Fauzan

Empat Terdakwa Kebakaran Lapas Klas I Tangerang Tidak Ajukan Eksepsi

👤Reporter: Pahrul Roji/ Penulis: NARENDRA WISNU KARISMA 🕔Selasa 25 Januari 2022, 20:30 WIB
Ketika ditanya oleh Hakim Ketua, Aji Suryo, terkait dakwaan JPU, keempat terdakwa yang merupakan petugas Lapas Kelas I Tangerang inipun...
MI/Andri Widiyanto

Kasus Omikron di Jakarta Terus Bertambah, Capai 1.697 Kasus

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 25 Januari 2022, 20:24 WIB
"Perlu digarisbawahi bahwa 10.299 orang dari jumlah kasus aktif (84,4%) merupakan transmisi lokal, sedangkan sisanya adalah pelaku...
MI/VICKY GUSTIAWAN

Jika Gagal Nyapres, Anies Bisa Maju Lagi di Pilkada Jakarta 2024

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 25 Januari 2022, 20:10 WIB
Calon gubernur DKI, Anies masih memungkinkan karena Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pilkada dilaksanakan pada bulan yang berbeda, meski...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya