Kamis 26 Agustus 2021, 20:35 WIB

Pemkot Bekasi Terima Bantuan Isoman 10 Ton Beras dari Pancoran Soccer Field

Rudi Kurniawansyah | Megapolitan
Pemkot Bekasi Terima Bantuan Isoman 10 Ton Beras dari Pancoran Soccer Field

Pemkot Bekasi
Pemberian bantuan kepada Pemkot Bekasi

 

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi menerima bantuan berupa beras sebanyak 10 ton dari Pancoran Soccer Field (PSF) Jakarta. Bantuan itu akan disalurkan untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) dalam pandemi covid-19.

"Bantuan ini akan disalurkan langsung dan didata melalui BPBD Kota Bekasi. Ini akan sangat bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih kepada pihak PSF Jakarta dengan bantuan ini," kata, Rahmat Effendi, Kamis (26/8).

Ia menjelaskan, total donasi yang diterima sebanyak 10 ton dengan perincian satu kantong yang berisi berisi 5 kilogram (Kg). Adapun donasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PSF Jakarta Gede.

Rahmat mengungkapkan, pihaknya menyampaikan syukur dan terima kasih kepada PSF Jakarta untuk bantuan yang telah didonasikan. Bantuan diperuntukkan bagi para warga yang membutuhkan terutama yang sedang menjalani isoman semasa pandemi covid-19. Ia menambahkan Pemkot Bekasi akan lebih concern kembali jika pandemi sudah tidak ada untuk memajukan sepak bola di Kota Bekasi. Adapun saat ini, pihaknya memang sedang difokuskan menangani wabah pandemi walau Kota Bekasi sudah mulai melandai mengenai kasus aktifnya.

Rahmat menambahkan, Pemkot Bekasi telah memiliki lapangan bola bernama Stadion Patriot Candrabhaga yang tak kalah dengan Gelora Bung Karno. Bahkan saat pandemi stadion tersebut dijadikan pusat penanganan covid-19 di Kota Bekasi.

"Sudah 2 tahun dijadikan kantor dari beberapa perangkat daerah sehingga terkoneksi dengan cepat," ujarnya.

Sementara Ketua PSF Gede mengatakan pihaknya menginginkan kemajuan sepak bola baik futsal maupun lapangan besar menjadi ajang bergengsi di manapun berada.

"Dengan harapan Kota Bekasi juga bisa kembali concern di dunia sepak bola," pungkasnya. (OL-8)

 

Baca Juga

Ilustrasi

Prajurit TNI Dikeroyok Hingga Tewas, Begini Kronologinya

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Senin 17 Januari 2022, 14:07 WIB
Korban bernama Sahdi, yang merupakan anggota Yonif Raider 303 TNI-AD itu, meninggal dunia akibat ditikam dan dikeroyok...
MI/Dok KAI Commuter

KAI Commuter Perkenalkan 3 Desain Baru Kartu Multi Trip

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 17 Januari 2022, 12:24 WIB
Tiga desain pemenang kompetisi masing-masing mengangkat tema futuristik (The Cybernaut), tema urban (The Urbanist), dan tema estetik (The...
Ist

Vaksinasi Merdeka Anak dari Polda Metro Jaya Telah Mencapai 91,7%

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 17 Januari 2022, 12:00 WIB
Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak yang dilaksanakan secara serempak di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya