Selasa 12 Januari 2021, 14:09 WIB

Menlu Iran Sampaikan Belasungkawa atas Kecelakaan Sriwijaya Air

mediaindonesia.com | Internasional
Menlu Iran Sampaikan Belasungkawa atas Kecelakaan Sriwijaya Air

Antara
Menteri Luar Negeri Mohammad-Javad Zarif.

 

MENTERI Luar Negeri (Menlu) Iran Mohammad-Javad Zarif menyampaikan belasungkawa Iran kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia serta keluarga yang berduka dari para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang terjadi pada Sabtu (9/1).

Berbicara kepada mitranya dari Indonesia, Menlu  Retno Marsudi melalui telepon, Zarif berdoa untuk para korban dan menyatakan belasungkawa atas tragedi tersebut.

Sebelumnya, juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran Saeed Khatibzadeh menyatakan kesedihannya atas jatuhnya sebuah pesawat Indonesia, yang mengakibatkan kematian semua awak dan penumpang.

Dia menyampaikan belasungkawa kepada bangsa dan pemerintah Indonesia atas kejadian tersebut dan menyatakan simpati kepada keluarga para korban.

Penerbangan Sriwijaya Air SJ182 jatuh di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas. Semua awak dan penumpang pesawat tewas dalam kecelakaan itu. (Ant/OL-09)

Baca Juga

AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER

Kekhawatiran pada Vaksin Pfizer-BioNTech di Norwegia Meningkat

👤Nur Aivanni 🕔Minggu 17 Januari 2021, 12:55 WIB
Kekhawatiran yang meningkat atas vaksin pfizer-biontech lantaran beberapa lansia meninggal akibat mendapati efek samping dari vaksin...
AFP/ODD ANDERSEN

Armin Laschet Terpilih sebagai Pemimpin Partai CDU Jerman

👤Nur Aivanni 🕔Minggu 17 Januari 2021, 11:20 WIB
Ia telah mengalahkan salah satu rivalnya Friedrich Merz dengan memperoleh 521 suara berbanding 466 suara dalam pemilihan putaran...
Filippo MONTEFORTE / AFP

Cegah Varian Baru Covid, Italia Tangguhkan Penerbangan dari Brasil

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 11:17 WIB
Menteri Kesehatan Italia Roberto Speranza mengatakan siapa pun yang telah transit di Brasil dalam 14 hari terakhir juga dilarang memasuki...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya