Minggu 20 November 2022, 17:42 WIB

Sereal Ini Punya Kandungan Umbi Garut yang Bisa Netralkan Asam Lambung, Maag, dan Gerd

Mediaindonesia.com | Humaniora
Sereal Ini Punya Kandungan Umbi Garut yang Bisa Netralkan Asam Lambung, Maag, dan Gerd

Dok. Oriflakes
Sereal Oriflakes

 

DI era modern seperti saat ini, sistem pencernaan kita sangat rentan untuk terkena penyakit. Hal ini karena munculnya gaya hidup tidak sehat yang dapat berisiko menimbulkan asam lambung, maag, dan GERD. Tidak hanya makan-makanan yang tidak sehat, pola hidup juga menjadi salah satu pemicu utama dari masalah lambung, seperti asam lambung, maag, dan GERD. Hal ini karena kurangnya olahraga, ditambah dengan terlalu sering bekerja hingga telat makan bahkan stress yang menyebabkan munculnya masalah lambung.

Pada dasarnya, berbagai keluhan pada lambung, seperti asam lambung, maag, dan GERD, tidak bisa dibiarkan begitu saja. Walau belum tentu berakibat fatal, tetapi gangguan-gangguan tersebut dapat memicu komplikasi penyakit yang lebih serius karena terkikisnya dinding lambung.

Banyak orang yang mencari cara untuk mengobati berbagai keluhan dan penyakit lambung, bahkan dengan mencari bahan-bahan alami yang dapat dengan ampuh meredakan gejala-gejala dari penyakit tersebut. 

Salah satu bahan alami yang dinilai ampuh untuk mengatasi masalah lambung adalah umbi garut yang mengandung riboflavin dan flavonoid yang baik bagi lambung. Namun, umbi garut cukup sulit ditemukan dan dikonsumsi dengan mudah.

Oriflakes hadir sebagai solusi bagi yang ingin merasakan manfaat dari umbi garut secara praktis tanpa ribet. Oriflakes merupakan solusi bagi segala keluhan masalah lambung bagi anda yang ingin terbebas dari asam lambung, maag, GERD, dan penyakit lambung lainnya, sekaligus melindungi serta melapisi dinding lambung.

Tenaga Pemasaran PT Serelia Prima Nutrisia Yoga menyebutkan, produk Oriflakes sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI, ditambah dengan izin dari BPOM RI dan tersertifikasi HACCP. 

Baca juga : Wakil Ketua DPD Minta Kewenangan Badan POM Diperkuat

"Dijamin aman dikonsumsi tanpa perlu khawatir keamanannya. Selain itu, Oriflakes juga diproduksi dengan alat yang modern berstandar internasional sehingga produk-produk dari Oriflakes memiliki kualitas yang tinggi," ujarnya.

Sebagai bubur sereal dari umbi garut, Oriflakes bermanfaat untuk mengatasi berbagai gangguan pada pencernaan, seperti maag kronis, GERD, gastritis, dispepsia hingga gastroparesis. Selain itu, Oriflakes juga dapat dikonsumsi sebagai asupan yang dapat melapisi lambung sehingga mengurangi risiko iritasi pada pencernaan.

Diproduksi oleh PT Serelia Prima Nutrisia yang berkiprah dalam industri pangan lokal, Oriflakes mengandung berbagai bahan baku alami, seperti umbi garut, gula kelapa, dan susu kambing etawa. Tidak hanya itu, Oriflakes juga diproses secara langsung dengan teknologi tinggi dari hasil pertanian lokal.]

Oriflakes sendiri mengandung berbagai kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti protein, karbohidrat kompleks, asam folat, vitamin B, vitamin A, hingga fosfor. Oleh karena itu, Oriflakes bermanfaat untuk memenuhi asupan nutrisi harian yang kaya akan serat.

Hadir sejak 2014, Oriflakes pada saat ini tersebar di berbagai kota di Indonesia, dibantu oleh ratusan mitra dan agen. Tidak hanya itu, Oriflakes juga dipasarkan di banyak toko swalayan maupun minimarket di wilayah Jateng-DIY serta hadir di marketplace pilihan.

"Kedepannya, Oriflakes menargetkan untuk menyasar kepada pasar yang lebih merata dan dapat dibeli dengan mudah di toko kelontong atau minimarket terdekat," pungkas Yoga. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. BKKBN

BKKBN dan TNI AD Gelar Pelatihan Optimalkan Peran Babinsa dalam Penurunan Stunting

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 17:39 WIB
Program Bapak Asuh Anak Stunting yang pertama kali dimulai dari Pak Kasad memberikan pengaruh besar kepada jajaran di...
Dok. BWI

Rakornas BWI Optimalkan Potensi Wakaf Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 17:34 WIB
Belum lagi tumbuhnya Gerakan berwakaf dari kelompok masyarakat seperti ASN, karyawan swasta, akademisi dan pelajar, intinya literasi wakaf...
Ist

Tren Peminat Program Studi Ilmu Komunikasi Meningkat di Jabodetabek

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 16:52 WIB
Anggota pengurus yang dilantik sebanyak 120 orang yang merupakan pengelola program studi Ilmu Komunikasi dari berbagai kampus yang berada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya