Jumat 05 November 2021, 23:15 WIB

Produk Home Aplliance Berbasis Kesehatan Jad Perhatian Konsumen 

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Produk Home Aplliance Berbasis Kesehatan Jad Perhatian Konsumen 

Dok. Dimarco
Produk yang dipasarkan Dimarco Official

 

PRODUK home appliaance yang dapat menunjang kesehatan penggunanya makin jadi perhatian konsumen di masa pandemi Covid-19. Hal itu pun jadi perhatian perusahaan penyedia home Aplliance Di Marco Official dalam memasarkan produk di Indonesia.  

Direktur Utama Di Marco Official Gunadi Purnama mengatakan, sebelum memasarkan produk, pihaknya melakukan riset untuk melihat kebutuhan riil konsumen dan tren produk yang sedang diminati konsumen, termasuk produk penunjang kesehatan..  

"Nah, untuk alat masak ada Chef yang riset beberapa menu based on local taste, apakah produk tersebut bisa memenuhi kebutuhan kami. Ada juga doktor yang akan mempelajari komposisi alat tersebut berdasarkan clinical test report atau medical journal dari produk kesehatan tersebut. Kami selalu minta sertifikat dari produk yang kami pilih," ujar Gunadi.  

Dimarco Official menyediakan home Aplliance seperti peralatan kesehatan, kecantikan, hingga peralatan masak yang sehat. Sejumlah brand andalan yang dipasarkan Dimarco Official, diantaranya, Dr. Laser, Dr. Qyu, Izzy Wok, Cooning Mini Blender, dan juga Smart Chef yang merupakan alat elektrik pressure untuk karbohidrat rendah, slow cooker. 

“Ada juga dr. air, bisa dibersihkan atau dicuci. Hepa filter dengan virus buster membunuh virus dan juga dengan foto catalist dengan teknologi NASA. Ada UV light yang bisa membunuh virus. Ada juga Ozone, yang bisa ion membunuh virus dan bakteri. Salah satu fiturnya, ada smart sensor untuk adjust jangkauan ruangan bisa sampai 12 level jangkauan ruangan hingga 279 m2. Selain itu, bisa menghilangkan bau secara instan. Tidak ada filter dari bahan kimia, udara yang segar seperti di pegunungan, bebas bau dan tanpa polusi,” tutur Gunadi.  

Baca juga : Dorong Potensi Buah Hati Melalui Mainan Edukasi Ramah Anak 

Tak hanya soal produk berkualitas saja, Dimarco Official juga menawarkan pelayanan terbaik untuk membuat pelanggan semakin nyaman. Gunadi ungkap kalau semua pelanggan bisa mendapatkan pelayanan setelah pembelian. “Kami memberikan after sales service, gratis untuk seumur hidup. Ini diberikan untuk semua produk yang dibeli pelanggan,” ujarnya. 

Soal harga, Dimarco Official menawarkan harga yang terjangkau mulai dari Rp500.000-Rp8 juta. Setiap pembelian produk, pelanggan akan mendapatkan garansi selama satu tahun dan juga jasa service seumur hidup.  

Produk dari Dimarco Official bisa dijumpail di sejumlah lokasi di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Lampung. Konsumen juga bisa mengakses dimarco.id dan sejumlah platform e-commerce.  

“Selain promo dan hadiah menarik. Kami juga punya program ke depan yang bukan sekadar belanja, melainkan juga aktivitas sosial seperti kursus. Social activities supaya orang yang sudah beli kita ajarkan sampai orang bisa ajarkan sampai bisa pakai dan puas. Kita ada kursus. Salah satu bentuk partisipasi kita supaya konsumen puas. Bisa kontak ke customer service dimarco.id atau pada saat live, kita bisa menghubungi melalui zoom atau live kita invite ke mereka. Kita akan encourage terus, ada produk inovatif lainnya yang akan datang,” tutup Gunadi. (RO/OL-7)

 

Baca Juga

Antara/Mohamad Hamzah

Pengawasan Ketat Ternak Impor dan Karantina Hewan Cegah Meluasnya Penyakit Mulut dan Kuku

👤Fetry Wuryasti 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:44 WIB
“Titik-titik pemeriksaan, pengawasan dan karantina untuk sapi impor perlu menjadi fokus pemerintah supaya PMK tidak semakin...
DOK Kemenko PMK

Pemerintah Maksimalkan Perlindungan Bagi Anak dan Penyandang Disabilitas yang Terdampak Pandemi

👤Widhoroso 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:01 WIB
Menko PMK Muhadjir Effendy mengatakan, masa depan anak-anak Indonesia, termasuk mereka yang kehilangan orang tua pada masa Pandemi...
Antara

14,3 Juta Lansia Rampung Divaksinasi

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 26 Mei 2022, 21:38 WIB
Jumlah itu setara 66,44 persen dari target 21.553.118...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya