Kamis 10 November 2022, 08:18 WIB

Randy Danistha Mengaku Sedang Syuting Film Terbaru

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Randy Danistha Mengaku Sedang Syuting Film Terbaru

Instagram @randydanistha
Randy Danistha

 

LAMA tidak muncul di layar lebar, keyboardist Nidji, Randy Danistha, mengungkapkan sedang bersiap menjalani proses syuting film terbaru.

"Ada banget. Tapi belum bisa dikasih tahu judul filmnya. Tapi ini salah satu film yang IP-nya gede banget. Jadi Inshaa Allah bisa buat hiburan lagi. Kita bisa gathering lagi. Nidjiholic nonton barenglah atau apa. Dulu sih suka kayak gitu," kata Randy, dikutip Kamis (10/11).

"Kalau yang nunggu rilis, masih tinggal satu, filmnya Soleh Solihun yang Star Syndrom. Terus yang akhir tahun ada Warkop DKI kartun sama yang ini baru mau syuting," sambungnya.

Baca juga: Sekuel NKCTHI Mengambil Lokasi di London

Lebih dalam, Randy pun berharap Nidji dengan formasi baru juga dapat kembali mengisi soundtrack-soundtrack film. Hal itu juga yang menjadi tujuan Randy kembali ke dunia akting untuk menunjukkan bahwa Nidji sudah siap kembali mengisi soundtrack.

"Semoga (isi soundtrack lagi). Ini kan lagi mulai lagi. Jadi banyak yang ngira Nidji hilang gitu nggak bikinin soundtrack lagi. Ya gue juga dengan masuknya ke industri film juga ngasih tahu ke PH film bahwa Nidji sudah ready lagi buat bikin soundtrack," harap Randy.

Bagi Randy, menjadi musisi maupun aktor tidak bisa dipisahkan. Keduanya bukan pilihan bagi dia.

"Kalau pertanyaan ini tuh sama kayak nanya, 'kodok lebih suka di air atau di darat'. Karena amfibi. Menurut gue butuh dua-duanya sih. Di film, gue bisa cari inspirasi buat musik, begitu pula di musik, gue bisa nambahin rasa ketika gue akting. Karena kalau misal akting, pas nyari rasanya ya gue dengarin lagu. Jadi menurut gue keduanya berkaitan," ungkap Randy.

Tidak hanya itu, Randy juga berharap teman-temannya di Nidji juga dapat menjajal tampil di layar kaca. Randy pun mengaku telah mengajukan teman-temannya kepada casting director untuk dapat melebarkan sayap menjadi aktor.

"Ini sih namanya sudah pada gue taro-taroin di casting director. Tinggal tunggu rezeki Tuhan. Film itu biasanya ya jodoh-jodohan memang. Siapa tahu nanti main film bareng Ubay sama Rama. Siapa tahu ada produser yang mau bikin film tentang Nidji," tutupnya.

Randy Danistha telah tampil di beberapa judul film di antaranya The 3rd Eye, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Sabrina, Warkop DKI Reborn Part 3, dan Warkop DKI Reborn 4. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok. Arupa Kata

Berkisah tentang tragedi alam didunia, Arupa Kata Rilis Album Sedetik Senyawa

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 19:21 WIB
Arupa Kata merupakan perkumpulan tim audio visual yang berdiri pada 2009 dan telah banyak mengerjakan project visual seperti dokumenter...
Ist

Malam Puncak Indonesian Music Awards 2022 Sukses Digelar

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 13:50 WIB
Almarhum Chrisye sebagai tokoh musik Indonesia yang paling layak menerima penghargaan Lifetime Achievement Indonesian Music Awards...
AFP/Alice Chiche

Celine Dion Batalkan Beberapa Jadwal Konser Karena Idap Penyakit Langka

👤Naufal Zuhdi 🕔Jumat 09 Desember 2022, 11:30 WIB
"Sementara ini masih mempelajari tentang kondisi langka ini. Kami sekarang tahu inilah yang menyebabkan semua kejang yang saya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya