Selasa 01 November 2022, 12:30 WIB

Boris Bokir Mengaku tidak Menyangka Menang di FFWI 2022

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Boris Bokir Mengaku tidak Menyangka Menang di FFWI 2022

Instagram @ngeringerisedapmovie
Boris Bokir

 

PELAWAK sekaligus aktor Boris Bokir Manullang mengaku terkejut dan tidak menyangka dinyatakan sebagai pemenang Aktor Pendukung Terbaik dalam film Ngeri-Ngeri Sedap di Festival Film Wartawan Indonesia 2022.

"Saya sungguh terkejut, karena nama nominator lainnya di kategori ini juga sangat kuat. Ada Erick Estrada, Panji Pragiwaksono, Mathias Muchus, juga Ge Pamungkas," kata Boris dalam keterangan resmi, Selasa (1/11).

Boris menyebut, sejak terjun di dunia pelawak tunggal dan menjadi aktor pada 2012, ia sempat dinominasikan dalam beberapa ajang Festival Film. Kemenangannya sebagai aktor di FFWI 2022 merupakan yang pertama bahkan tidak dibayangkannya dari awal.

Baca juga: Boris Bokir Mengaku Alami Kejadian Menyeramkan Saat Syuting Ngeri Ngeri Sedap

Tidak hanya itu, Boris juga mengatakan di film Ngeri-Ngeri Sedap, sebagai seorang komedian, ia diwajibkan bermain drama sehingga ia pun harus berlakon dengan karakter yang berbeda dari biasanya.

"Dalam film Ngeri-Ngeri Sedap, sebagai komedian, kami para aktor diwajibkan bermain drama, jadi kami bermain di kamar yang berbeda dari biasanya," kata Boris.

Boris mengucapkan terima kasih kepada wartawan di seluruh Indonesia yang telah menyebarluaskan film Ngeri-Ngeri Sedap. Terakhir, ia juga berterima kasih kepada juri-juri FFWI, yang beranggotakan wartawan.

"Semoga FFWI tahun berikutnya bisa lebih besar dan lebih megah lagi. Piala ini buat saya pribadi menjadi pemicu semangat untuk berkarya lebih bagus lagi," pungkasnya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA/Ivy League Music

Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro Berkolaborasi, Rilis Dua Lagu Sekaligus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 12:15 WIB
Tema besar yang diangkat adalah bagaimana tetap bisa berharap di tengah keterbatasan, khususnya para musisi yang tetap bisa berkarya...
Soompi

Ini Kondisi Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT Usai Kecelakaan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 09:45 WIB
Ketiga idola itu menjalani pemeriksaan mendetail di rumah sakit dan hasilnya menunjukkan mereka mengalami memar kecil dan telah kembali ke...
AFP/PHILIPPE LOPEZ

Ini Kelainan Neurologis yang Dialami Celine Dion

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 09:15 WIB
Sindrom tersebut kemungkinan disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang secara tidak sengaja menyerang sel-sel saraf di otak dan sumsum...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya