Senin 31 Oktober 2022, 12:15 WIB

Bella Shofie Raih Penghargaan Bussiness Woman of The Year IFBC 2022

Mediaindonesiaa.com | Hiburan
Bella Shofie Raih Penghargaan Bussiness Woman of The Year IFBC 2022

MI/HO
Bella Shofie dan Kepala KSP Moeldoko

 

BELLA Shofie Rigan terpilih  sebagai bussiness woman dan mendapat award "IFBC Business Opportunity Of The Year 2022” dengan produk terbarunya yaitu Dabe Slim. 

Rencananya, dalam waktu dekat Dabe Slim akan membuka klinik pertamana karena permintaan market yang begitu besar

"Alhamdulillah senang dan bangga banget punya usaha yang juga bisa bermaanfaat buat orang menjadi peluang usaha bagi banyak orang " ujar Bella lewat keterangan yang diterima, Senin (31/10).

Momen ia menerima penghargana tersebut dibagikan Bella Shofie melalui akun Instagramnya. Ia menerima penghargaan itu dari Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Sebelumnya, Bella Shofie menjalankan bisnis bernama Dabebeaute. Seiring berjalannya waktu, bisnis tersebut semakin berkembang dan telah memiliki 100 distributor. Lewat produknya ini, Bella ingin membantu agar para pejuang diet bisa tetap menurunkan badannya secara aman dan sehat.

Ia mengatakan produknya tersebut aman, tanpa efek samping. Ia bersyukur karena hal itu pula bisa bermanfaat untuk banyak orang.

'Banyak beredar di pasaran itu obat-obatan diet yang nggak sehat dan nggak BPOM, tetapi Bella sendiri sekarang dengan adanya Dabeslim jadi banyak yang kebantu, apalagi ibu-ibu yang kesulitan menurunkan berat badan terutama yang baru saja melahirkan," tandasnya. (OL-8)

Baca Juga

Dok. Arupa Kata

Berkisah tentang tragedi alam didunia, Arupa Kata Rilis Album Sedetik Senyawa

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 19:21 WIB
Arupa Kata merupakan perkumpulan tim audio visual yang berdiri pada 2009 dan telah banyak mengerjakan project visual seperti dokumenter...
Ist

Malam Puncak Indonesian Music Awards 2022 Sukses Digelar

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 13:50 WIB
Almarhum Chrisye sebagai tokoh musik Indonesia yang paling layak menerima penghargaan Lifetime Achievement Indonesian Music Awards...
AFP/Alice Chiche

Celine Dion Batalkan Beberapa Jadwal Konser Karena Idap Penyakit Langka

👤Naufal Zuhdi 🕔Jumat 09 Desember 2022, 11:30 WIB
"Sementara ini masih mempelajari tentang kondisi langka ini. Kami sekarang tahu inilah yang menyebabkan semua kejang yang saya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya