Jumat 11 Maret 2022, 13:13 WIB

Raisa Rilis Lagu Baru Cinta Sederhana

Mediaindonesia.com | Hiburan
Raisa Rilis Lagu Baru Cinta Sederhana

Dok Lancome
Raisa

 

Masih dalam rangkaian menuju perilisan album keempat "It's Personal", Raisa mengeluarkan lagu terbaru berjudul "Cinta Sederhana".

Lagu tersebut berada di track keenam dalam album "It's Personal" yang rencananya rilis pada 17 Maret 2022. Tidak hanya itu, Raisa mengeluarkan video musik "Cinta Sederhana" yang dapat disaksikan di kanal YouTube Raisa6690.

Lagu yang bercerita tentang cinta yang sejatinya selalu dibutuhkan oleh manusia ini ditulis oleh Raisa, Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto dan Jessi Mates. "Cinta Sederhana" diproduseri oleh Aldi Nada Permana.

"Cinta yang mengalir secara konstan, seperti hal-hal kecil ingin didengar, ingin dipercaya, ingin dijaga rahasianya hingga ingin dijaga hubungannya dalam bentuk yang sederhana bukan dalam bentuk hal besar," tulis keterangan resmi Raisa dikutip pada Jumat (11/3).

Raisa berharap lewat lagu ini dapat menggambarkan sisi personalnya mengenai sebuah hubungan yang sederhana bisa dilakukan dengan cara tidak mengada-ngada, tidak harus berbunga-bunga tapi konsisten.

"Cinta sederhana" adalah satu dari sekian materi yang Raisa tulis bareng grup produser Indonesia bernama S/EEK.

Untuk aransemen lagu, "Cinta Sederhana" mengusung suasana intim dengan sentuhan orkestra. Jika melihat balik album Raisa yang dulu, mungkin bisa teringat "Tentang Cinta" dari album "Handmade" (2016), lagu dengan suasana ceria dan bisa berfungsi sebagai pelengkap aransemen dengan nuansa balad khas Raisa.

"Kali ini Raisa bekerjasama dengan Aldi Nada Permana sebagai produser. Nama baru dalam list produser yang pernah bekerjasama dengan Raisa. Uniknya malah bikin lagu ini terdengar sangat Raisa, mengingatkan kita semua ke era 'Kali Kedua'. Lagu balad yang emang jadi kekuatannya Raisa," ujar Adryanto Pratono, CEO JUNI Records.

"Cinta Sederhana" sudah bisa didengarkan hari ini di layanan musik digital. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Dok Prambanan Jazz Festival 2022

Melancholic Bitch Suguhkan Lagu Normal di Prambanan Jazz Festival

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 19:08 WIB
Grup musik asal Yogyakarta, Melancholic Bitch menjadi salah satu bintang tamu kejutan dalam Prambanan Jazz Festival 2022, Jumat...
dok.ist

BMI Gelar Konser Bersuka Ria: Waktunya Bangkit Membangun Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 16:27 WIB
BANTENG Muda Indonesia (BMI) akan menggelar konser bertemakan 'Bersuka Ria'. Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu (2/7/2022)...
Dok Prambanan Jazz Festival 2022

Ada Vaksin Covid-19 Gratis untuk Penonton Prambanan Jazz Festival 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 13:48 WIB
Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi memastikan bahwa gelaran PJF 2022 taat protokol...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya