Jumat 13 Agustus 2021, 05:35 WIB

Diduga Dipaksa Oplas oleh Manajemen BTS, Lagu Lama Beenzino Kembali Tuai Perhatian

Henry Hokianto | Hiburan
Diduga Dipaksa Oplas oleh Manajemen BTS, Lagu Lama Beenzino Kembali Tuai Perhatian

Instagram @realisshoman
Rapper Beenzino

 

DALAM sebuah forum komunitas daring, baru-baru ini, para netizen membahas lirik lagu lama milik rapper Beenzino yang tampaknya menyinggung produser Bang Si Hyuk, pendiri Big Hit Entertainment. Big Hit Entertainment merupakan manajemen yang menaungi BTS

Dilansir dari situs allkpop, seorang netizen membuat unggahan berjudul, “Big Hit juga merupakan perusahaan yang membuat Anda melakukan operasi plastik”.

Di sini, netizen mengunggah gambar dari artikel masa lalu yang menyoroti bait lirik lagu lama milik Beenzino tentang penolakan dirinya terhadap tawaran dari produser, setelah diminta untuk “mencukur rahangnya” melalui prosedur kosmetik.

Baca juga: Lee Kwang Soo akan Kembali Jalani Operasi

Artikel yang ditampilkan dalam gambar yang diunggah itu berjudul, "'Cukurlah rahangmu sedikit'...Beenzino, lirik yang berisi kisah saat ia hampir menjadi anggota BTS kembali mendapat sorotan".

Lirik Beenzino yang mendapatkan kembali perhatian adalah dari lagu rap yang berjudul Hallelujah yang dinyayikan Beenzino bareng The Quiett dan dirilis pada 2015.

Terjemahan lirik Beenzino adalah sebagai berikut:

"Selama hari-hari bawah tanah saya [sebagai rapper], produser ini mengatakan ini padaku, jika saya [bekerja] dengannya, apa pun yang saya lakukan semuanya akan berhasil.

Dia berkata [semuanya] akan berhasil jika saya mencukur sedikit rahang saya. Aku tidak butuh bukti pelurumu. Sama seperti itu, dengan tawaran menjadi anaknya ('sonyeon') aku menolak..."

Banyak yang menangkap petunjuk dari Beenzino melalui pilihan kata-katanya seperti 'antipeluru' dan 'sonyeon', dan tahu dia mengacu pada BTS.

Karena mengacu pada BTS, ia juga menyinggung fakta bahwa "produser" yang disebutkan adalah Bang Si Hyuk, karena ia dikenal sebagai 'ayah dari BTS'. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/BARY FATAHILAH

Musisi Addie MS: Upacara HUT RI Era Jokowi Gelaran Paling Seru dan Meriah

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 13:29 WIB
Musisi Addie MS menilai upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan dalam rangka HUT RI di Istana Kepresidenan pada era Presiden...
ANTARA/Instagram @hagaipakan

Reza Rahadian Hadir di Istana Negara Bak Pangeran Jawa

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 12:34 WIB
"Raden Mas di Istana. Reza berbalut busana khas pangeran Jawa karya @kratonworld dengan sentuhan bros @tuloladesigns, merayakan hari...
AFP/ANGELA WEISS

Menikah Muda, Hailey Bieber Mengaku Terus Belajar

👤Putri Rosmalia Octaviyani 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 12:31 WIB
Hailey merupakan istri dari penyanyi Justin Bieber. Mereka menikah pada 2018 di usia yang relatif muda. Hailey, ketika itu, masih berusia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya