Kamis 15 Juli 2021, 21:00 WIB

Bruce Springsteen Berharap Bisa Melanjutkan Tur Lagi di 2022

Henry Hokianto | Hiburan
Bruce Springsteen Berharap Bisa Melanjutkan Tur Lagi di 2022

Grunge.com
Bruce Springsteen

 

Bruce Springsteen berharap dia bisa melanjutkan tur keliling dunia di tahun depan.

Dilansir dari situs nme, sang musisi itu saat ini tengah melanjutkan solo Broadway residency di the St. James Theatre di New York, Springsteen sebelumnya mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan melakukan tur di 2021 karena pandemi Covid-19.  

Saat berbincang dengan Zoe Ball dari BBC Radio 2 hari ini (14 Juli), Springsteen berkata bahwa dia sekarang sangat berharap untuk memulai kembali tur pada 2022. “Kami akan tur tahun depan jika semuanya berjalan dengan baik,” katanya kepada Ball. “E Street Band akan kembali beraksi, tapi Anda tahu, tentu saja, tergantung pada virus dan apa yang sedang dibuka.”

Springsteen juga meluangkan waktu selama wawancara untuk memuji para penggemarnya di Inggris, dengan mengatakan, “Saya ingin meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada penggemar saya di Inggris, terutama atas dukungan yang terus mereka berikan untuk musik baru saya.

“‘Letter To You’ diterima dengan sangat baik di Inggris dan sangat menyentuh hati, dan saya sangat menghargainya.” ujarnya.

Springsteen terakhir tampil bersama dengan E Street Band di Saturday Night Live pada bulan Desember, yang menandai penampilan live pertama mereka bersama sejak 2017.

Semoga saja pandemi Covid-19 cepat berlalu, agar tidak hanya Bruce, tetapi juga semua musisi di seluruh dunia bisa kembali melakukan tur keliling dunia. (OL-12)

Baca Juga

Dok Prambanan Jazz Festival 2022

Melancholic Bitch Suguhkan Lagu Normal di Prambanan Jazz Festival

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 19:08 WIB
Grup musik asal Yogyakarta, Melancholic Bitch menjadi salah satu bintang tamu kejutan dalam Prambanan Jazz Festival 2022, Jumat...
dok.ist

BMI Gelar Konser Bersuka Ria: Waktunya Bangkit Membangun Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 16:27 WIB
BANTENG Muda Indonesia (BMI) akan menggelar konser bertemakan 'Bersuka Ria'. Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu (2/7/2022)...
Dok Prambanan Jazz Festival 2022

Ada Vaksin Covid-19 Gratis untuk Penonton Prambanan Jazz Festival 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 13:48 WIB
Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi memastikan bahwa gelaran PJF 2022 taat protokol...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya