Senin 12 April 2021, 18:53 WIB

Dwayne Johnson Respons Dukungan Menjadi Presiden AS

Mediaindonesia.com | Hiburan
Dwayne Johnson Respons Dukungan Menjadi Presiden AS

AFP/Frederic J Brown.
Dwayne Johnson.

 

THE Rock mendukung Presiden Joe Biden dalam pemilihan umum tahun lalu. Akan tetapi Dwayne Johnson mungkin punya peluang untuk suatu hari menggantikan Paman Joe.

Bintang film waralaba Fast & Furious itu mempertimbangkan jajak pendapat Newsweek baru-baru ini yang menemukan hampir 50% responden ingin melihat mantan olahragawan WWF itu mengerahkan kekuatannya untuk masuk ring POTUS alias President of the United States.

Johnson hari ini memberi tahu lebih dari 227 juta pengikut Instagramnya, "Jika itu terjadi, akan menjadi kehormatan saya untuk melayani anda, rakyat."

Baru saja memulai pembuatan film Black Adam produksi New Line/DC, Johnson tentu saja sepenuhnya menyadari bahwa isu seperti itu merupakan sorotan yang bagus. Ini bukan pertama kali dia menerima dukungan itu.

Pada 2017, Johnson membatalkan bahwa dia secara serius mempertimbangkan tawaran untuk menjadi calon Presiden AS. Hanya beberapa bulan yang lalu, saat melakukan konferensi pers untuk sitkom NBC Young Rock, The Rock mengatakan dia akan mempertimbangkan pencalonan presiden di masa depan jika itu yang diinginkan orang-orang.

"Sungguh saya serius dan saya tidak sembrono dengan jawaban saya, kata Johnson kepada USA Today. "Terserah orang-orangnya. Jadi saya akan menunggu, dan saya akan mendengarkan. Saya ingin jari saya di denyut nadi, telinga saya ke tanah."

Kemungkinan pencalonan Johnson juga memiliki keuntungan tambahan dengan menggabungkan beberapa fakta potensial dan fiksi komedi situasi. Bagian dari premis Young Rock yaitu kampanye Johnson pada 2032 untuk Gedung Putih, mengenang keluarganya, dan kisah tumbuh besar di Hawaii. (Deadline/OL-14)

Baca Juga

Galaxy Movie Studio 2021

Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo Adu Akting di Konfabulasi

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 05 Mei 2021, 22:10 WIB
Galaxy Movie Studio 2021 resmi meluncurkan film pendek pertama yang seluruh adegannya direkam menggunakan inovasi teknologi Samsung Galaxy...
Dok.WeTV

Ada yang Spesial di Series Ustad Milenial Episode 9

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 05 Mei 2021, 17:05 WIB
Sebab memindahkan skrip (tulisan) ke dalam visual itu sesuatu yang sulit di dalam proses pembuatan...
MI/Dok Cartoon Network

Ayo Isi Liburan Bersama Cartoon Network

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 05 Mei 2021, 12:13 WIB
Seluruh keluarga dapat membuat tema special “fun zones” di tempat paling nyaman dan aman dalam rumah mereka untuk menghabiskan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Citarum Mulai Harum

  Sudah tiga tahun Sungai Citarum dikeroyok. Sampah mulai berkurang, air terlihat lebih bersih.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya