Senin 07 November 2022, 19:49 WIB

Irsan S. Gading, Presdir MDB Group dinobatkan Best CEO Platinum Pada CSR Global & ESG Awards 2022 di Vietnam

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Irsan S. Gading, Presdir MDB Group dinobatkan Best CEO Platinum Pada CSR Global & ESG Awards 2022 di Vietnam

Dok. MDB Group
Direktur MDB Group Irsan S Gading, meraih penghargan CSR Global & ESG Award di Vietnam

 

DINILAI berhasil membuat kebijakan strategik program CSR yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat dan tantangan perusahaan, Direktur Utama PT Media Djaya Bersama (MDB Group) Irsan S. Gading dinobatkan sebagai Best CEO pada perhelatan bergengsi internasional CSR Global & ESG Awards 2022 yang berlangsung di Hanoi-Vietnam, Jumat (4/11).

Ia meraih Peringkat Platinum atas komitmennya yang telah menginisiasi berbagai kebijakan khususnya dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia secara berkelanjutan melalui program public education yang terintegrasi. Lebih lanjut MDB Group bersama yayasan Sukma juga mengambil peran aktif mendukung kehadiran lembaga pendidikan dan perguruan tinggi di wilayah barat selatan Aceh. 

Ini merupakan bentuk komitmen awal Irsan bersama segenap manajemen perusahaan dalam mengambil bagian terhadap pembangunan sosial di Aceh dengan menetapkan tujuan mulia pertama perusahaan yang komit secara terus menerus menciptakan lapangan kerja yang layak dan berkualitas bagi sebanyak mungkin rakyat Indonesia dengan kehadiran MDB Group di Aceh.

Tak heran untuk saat ini dua perusahaan dibawah MDB Group tersebut berhasil menampung 80% lebih tenaga kerja lokal Aceh dan telah mengisi posisi penting di semua level dari direksi, manajemen, hingga posisi strategis lainnya. Selain itu, keberadaan investasi ini juga memberikan dampak melalui royalti, pajak, dan sumbangan pembangunan daerah yang sangat mendukung pembangunan daerah di Aceh.

Dalam pelaksanaan CSR di perusahaannya, ia menunjuk langsung Azizon Nurza sebagai leader dengan pengalamannya yang sudah 20 tahun bekerja dibidang PR & CSR di Indonesia. Ia juga sangat komit agar menempatkan putra putri Aceh sebagai pelaksana lapangan untuk menciptakan berbagai peluang demi keberlangsungan perusahaan dan kesejahteraan masyarakat secara linear.

Baca juga : Kunci Lolos Resesi, Jaga Daya Beli dan Perkuat Rupiah

Komitmen untuk membangun Aceh sebagai kampung halamannya ini juga telah membawa Irsan menerima anugerah Warga Kehormatan Utama Kabupaten Aceh Barat oleh Forum Mukim Se Kabupaten Aceh Barat pada 2019, serta Guru Kehormatan Dayah Serambi Aceh yang dianugerahkan oleh ulama karismatik Aceh, Abu Mahmuddin.

Pada 2021, dengan semangatnya untuk membangun Aceh secara berkelanjutan bersama PT Media Djaya Bersama, ia kembali memperkuat sahamnya untuk mengawal dua investasi besar yang bergerak dan memberikan banyak manfaat untuk aceh saat ini yakni PT Mifa Bersaudara & PT Bara Energi Lestari.

Baginya, modal utama untuk mengawali ini semua adalah “Kepercayaan” baik itu atas diri sendiri ataupun dari orang lain. 

"Untuk sukses, kita juga harus memiliki visi dan misi dalam hidup, istilahnya mau jadi apa dan mau dibawah kemana arah hidup kita. Sejauh apapun kesuksesan yang pernah kita raih, haruslah memberikan manfaat untuk tempat asal kita dan terus mewujudkan nilai-nilai integritas, berkembang secara berkelanjutan, menciptakan keunggulan, proaktif dan bertanggung jawab, serta mampu bekerjasama dalam setiap aktivitas," katanya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara/Muhammad Adimaja

Dana Menumpuk Akibat Serapan Seret, Kemenkeu : Timbulkan Opportunity Lost

👤Despian Nurhidayat 🕔Kamis 01 Desember 2022, 00:21 WIB
Pemda diharapkan segera melaksanakan kontrak dan mempercepat proses pengadaan barang dan jasa setelah perubahan...
Dok.Ist

Jasa Interior Ini Banjir Pesanan Sejak  Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 23:30 WIB
Hal lain yang membuat CG Interior lebih unggul adalah manufaktur dari mebel dan perabotan yang dilakukan sendiri di pabrik...
Ist

Ahli Waris Pegawai Lion Group Dapat Santunan JKK Sebesar Rp 448 Juta

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 23:11 WIB
Santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) BPJS Ketenagakerjaaan diterima ahli waris dari karyawan Lion Group yakni istrinya Megawati...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya