Minggu 11 September 2022, 17:51 WIB

14 Tahun di Indonesia, Happycall Menjual lebih dari 3 Juta Unit Alat Masak

Mediaindonesia.com | Ekonomi
14 Tahun di Indonesia, Happycall Menjual lebih dari 3 Juta Unit Alat Masak

Dok. Happycall
Produk Happycall

 

JENAMA (brand) peralatan masak (cookware) asal Korea Selatan, Happycall, pada 30 September mendatang akan merayakan 14 tahun mewarnai dapur keluarga di Indonesia. Sepanjang kehadirannya di Indonesia, jenama yang mengusung Happy Cooking with Happycall itu sudah menjual sebanyak 3,5 juta unit alat masak, 

CEO PT Merdis International Shawn Kim mengaku senang merayakan hari jadi Happycall Indonesia yang ke-14. Sejak memasuki pasar Indonesia di tahun 2008, menurut Kim, memiliki visi untuk menghadirkan gaya hidup yang lebih sehat dan lebih bahagia bagi masyarakat Indonesia. 

"Kami sangat bangga bukan hanya karena kesuksesan yang sudah kami raih sejauh ini tapi juga loyalitas tinggi yang ditunjukan oleh konsumen kami yang didorong oleh tingkat kepuasan yang tinggi terhadap barang dan produk kami. Happycall terus berkembang dengan kemampuan teknologi dan design mutakhir. Kami akan berdedikasi kepada konsumen kami di Indonesia melalui produk berkualitas dengan desain canggih.” ujar Kim.

Kim menegaskan, Happycall selalu berusaha menghadirkan produk cookware berkualitas dengan kemurnian bahan pembuatan hingga 97%, ini yang menjadi salah satu keunggulan Happycall dibandingkan dengan brand premium cookware dikelasnya. 

Happycall memiliki team riset dan pengembangan (R&D) yang sangat kompeten dimana banyak mengeluarkan inovasi pada lapisan cookware yang digunakan seperti titanium, diamond, graphene, ceramic, dan bahan lapisan lainnya dengan kualitas terbaik.

Happycall juga memiliki pabrik sendiri di Busan, Korea Selatan sehingga proses pengawasan kualitas (quality control) diawasi dengan ketat dan sudah memiliki sertifikasi yang menjamin kualitas produk sudah bebas dari bahan berbahaya seperti PFOA, PFOS, Cadmium & Lead.

Baca juga : Masyarakat Semakin Minati Produk Minuman Sehat

"Kehadiran Happycall double pan di Indonesia pada 2007, membawa perubahan yang besar pada cara memasak masyarakat Indonesia. Khusus untuk Happycall Double Pan sudah terjual sebanyak 2.500.000 unit. Sebagai pelopor dan pencipta teknologi double pan di dunia, produk revolusioner ini memliki berbagai fungsi yang mempermudah kita dalam memasak," ungkap Kim.

Tak Hanya Double Pan, Happycall juga memiliki koleksi lainnya seperti frying pan, wok pan, pot, vacuum pot, dan juga perlengkapan masak seperti spatula dan pisau. Salah satu series Happycall yang terkenal elegant dengan desain yang terlihat mewah adalah Flanc Series. Flanc series ini terdiri dari tiga jenis yaitu Flanc frying pan 26 cm, Flanc Low Pot 24 cm, dan Flanc pot 20 cm.

Flanc series dilengkapi dengan teknologi terkini yang semakin memudahkan dalam memasak, seperti Triple-cauma system yang dapat mengkontrol panas dan menyimpan panas seperti hot plate. Flanc series juga sudah dilapisi dengan lapisan titanium pada bagian dalam dan lapisan graphene pada bagian luar, menghasilkan masakan yang lebih terjaga nutrisi-nya sehingga baik untuk kesehatan.

"Selain series Flanc yang elegan dan mewah, kami baru saja merilis seri eco-friendly pan yaitu Agave, yang didesain dengan teknologi Ceranix-Pro, ceramic coating yang ramah lingkungan, dan kemasan dengan material yang dapat di daur ulang kembali. Agave juga hadir dengan 3 ukuran, yaitu Frypan 24 & 28 cm dan Wok Pan 28 cm," imbuh Kim.

Semua produk Happycall dapat dibeli di toko online resmi pada semua platform E-commerce dengan nama toko Happycall Indonesia. Untuk offline store, Happycall sudah tersedia di Supermarket dan Departement Store ternama di Indonesia. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Suharso Monoarfa Mendapat Tugas Baru dari Presiden

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 21:35 WIB
Presiden Jokowi menunjuk Kepala Bappenas Suharso Monoarfa sebagai koordinator pelaksana pada Dewan Pengarah Nasional untuk pencapaian...
Antara

Mendag: Presiden Setuju Kucurkan Rp100 Triliun untuk Serap Produk Petani

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 25 September 2022, 21:23 WIB
Menurut Zulhas, sapaan karib Zulkifli Hasan, usulan itu dapat mendorong peningkatan kesejahteraan...
Antara/Arif Firmansyah.

Kompor Listrik di Rumah Subsidi Terkendala Penyambungan

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 25 September 2022, 20:55 WIB
Program penggunaan kompor listrik induksi pada rumah bersubsidi sejauh ini masih terus berjalan. Hanya, terdapat kendala pada proses...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya