Rabu 15 Desember 2021, 20:50 WIB

Alam Sutera Gelar Acara Groundbreaking Elevee Penthouses & Residences

mediaindonesia.com | Ekonomi
Alam Sutera Gelar Acara Groundbreaking Elevee Penthouses & Residences

Dok. Alam Sutera
Acara groundbreaking Elevee Penthouse & Residence yang dilaksanakan dengan prokes ketat di kawasan Alam Sutera, Rabu (15/12).

 

ELEVEE Penthouses & Residences yang dikembangkan PT Alam Sutera Realty Tbk telah memasuki tahap groundbreaking. Acara groundbreaking ini menandakan secara simbolis dimulainya tahap pembangunan. Peresmian pemancangan dan peletakan batu pertama diadakan pada Rabu (15/12) di lokasi proyek EleVee Penthouses & Residences.

Sebagai salah satu pengembang properti terbaik, Alam Sutera Group selalu berusaha menyuguhkan konsep hunian yang senantiasa mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Visi perusahaan ini pun tertuang dalam konsep  hunian premium, Elevee Penthouses & Residences, 'A Masterpiece by Alam Sutera'.

Elevee Penthouses & Residences didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. Hadir dengan konsep keseimbangan antara alam dan manusia untuk mewujudkan kualitas hidup yang tinggi, Elevee Penthouses & Residences dikembangkan di atas lahan seluas 4 hektare, dikelilingi pepohonan rindang yang tumbuh di sekitar area hunian serta dilengkapi dengan forest park di tengah kawasan.

"Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai pengembang tepercaya, kami yakin kehadiran Elevee Penthouses & Residences akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas di Indonesia, khususnya di Alam Sutera. Didukung fasilitas yang lengkap dan modern, kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas produk terbaik, dengan mengedepankan pelayanan prima, serta ontime delivery. Acara groundbreaking ini merupakan bukti nyata komitmen Alam Sutera untuk menghadirkan EleVee Penthouse & Residences tepat waktu sesuai janji delivery kepada customer," ujar Kristien Andriani Wibowo, General Manager Elevee.

Terletak di pusat kota mandiri Alam Sutera, Elevee Penthouses & Residences merupakan perpaduan unik antara kehidupan perkotaan, gaya hidup sehat, dan keindahan alam, dengan akses ruang terbuka dan berdekatan dengan sejumlah fasilitas-fasilitas serta sarana publik seperti area ritel, bisnis, rumah sakit, lifestyle, entertainment, serta fasilitas pendidikan.


Baca juga: Ini Cara Memilih Alat Bangunan yang Baik dan Fungsional


Elevee Penthouses & Residences dirancang untuk menghadirkan kehidupan yang seimbang, membuat kita merasakan detak jantung alam, menghirup udara bersih dan menawarkan kenyamanan dalam kehidupan dengan menawarkan konsep hunian yang berbeda.

Elevee merupakan lifetime's worth of investment, dan investor akan mendapatkan banyak keuntungan dalam jangka panjang. Karena jika berbicara mengenai investasi, selain mempertimbangkan nilai investasi, nilai tambah terciptanya sebuah kualitas hidup lebih baik yang didapatkan tentu menjadi pertimbangan.

Nilai tambah tersebut antara lain kenyamanan, kesehatan, kualitas udara yang bersih, lokasi strategis (dekat dengan gedung perkantoran dan pusat penyedia kebutuhan), kelengkapan fasilitas yang diberikan serta lingkungan yang aman bagi setiap individu dalam keluarga.

Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk, Joseph Sanusi Tjong, menegaskan, pihaknya optimistis dengan berinvestasi di Elevee Penthouses & Residences bukan sekadar investasi dalam bentuk materi seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi dan capital gain, tetapi banyak value lainnya yang tidak kalah penting seperti lokasi yang strategis, waktu, kesehatan dan fasilitas lainnya fasilitas untuk mentransformasi kehidupan menjadi lebih baik.

"Alam Sutera ingin memberikan extra value untuk masa depan yang lebih baik, salah satunya dengan dengan membuat area Forest Park di sekitar kawasan. Kami menyediakan lahan seluas 4 hektare yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat area Alam Sutera semakin istimewa untuk ke depannya. Kawasan EleVee Penthouses & Residences sebagai hunian vertikal mewah dan eksklusif, tentunya akan menjadi sebuah investasi seumur hidup yang menjanjikan," kata Joseph. (RO/S-2)

 

Baca Juga

Dok. Kemendag

Lutfi Ajak Peserta WEF Kembali ke Prinsip-Prinsip Perdagangan untuk Sejahterakan Masyarakat

👤Fetry Wuryasti 🕔Kamis 26 Mei 2022, 21:40 WIB
“Ini saatnya bagi dunia untuk kembali ke perdagangan. Perdagangan dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan melawan...
Dok. PLN

PLN Insurance Resmi Kelola ASO PT PLN

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 20:40 WIB
"Acara Go Live Pengelolaan Aso merupakan simbolis telah dimulainya pelayanan pengelolaan ASO dari PT Asuransi Perisai Listrik Nasional...
Antara

Schneider Electric dan Ericsson Tertarik Kembangkan 5G di RI

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 26 Mei 2022, 20:00 WIB
Johnny menyebut, valuasi ekonomi digital Indonesia hingga 2030 diperkirakan mencapai US$315...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya