Kamis 14 Oktober 2021, 17:35 WIB

Ekspansi CSAP, Mitra10 Hadir di Kota Semarang

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Ekspansi CSAP, Mitra10 Hadir di Kota Semarang

Dok.CSAP
Suasana peresmian Mitra10 Semarang

 

PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) meresmikan Mitra10 ke-41 di Semarang, Jawa Tengah. 

Superstore ini menempati lahan seluas 20.000m2 dengan luas bangunan 9.000m2 termasuk area toko seluas 4.500m2, area gudang seluas 3.600m2 serta area parkir yang luas dan aman. Ritel modern ini menyerap 110 orang tenaga kerja yang merupakan putera-puteri daerah Semarang dan sekitarnya. 

Pembukaan gerai ke-41 tersebut turut dihadiri oleh Sih Rianung, Kepala Dinas DPU Semarang yang mewakili Walikota Semarang
Hadirnya Mitra10 di Semarang yang dikelola oleh entitas anak CSAP yakni, PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) yang sahamnya dimiliki oleh CSAP sebanyak 99,90% pun mendapat apresiasi dari Walikota karena memberikan sentimen positif kepada perekonomian Kota Semarang. Hadirnya Mitra10 di Semarang dapat memacu roda perekomian di Kota Semarang agar tumbuh kian kencang seiring dengan membaiknya penanganan Covid-19 dan semakin meratanya program vaksinasi di Indonesia.

Erick Koswara, General Manager Marketing Communication Mitra10 menjelaskan pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun rumah. 

"Dengan dibukanya Mitra10 di Semarang, saat ini kami telah memiliki 41 toko di 23 kota di Indonesia. Harapannya, Mitra10 di Semarang dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah,” ujarnya.
    
Superstore Mitra10 Semarang merupakan supermarket bahan bangunan & home improvement terbesar di Semarang dengan menawarkan 25.000 jenis barang (Stock Keeping Unit/ SKU). 

Selain menjual brand-brand kenamaan dari principal, Perseroan juga memiliki House Brand yakni Zehn, Tidy, Sincere, Durafloor, Fiorano dan Ryobi. 

Dengan menargetkan para pemilik properti sebagai target market utama, baik itu residensial (rumah tapak & vertikal), maupun komersial (café, restoran, ruko & rukan), Mitra10 memberikan perhatian lebih atas tata letak produk yang diatur secara menarik, penyediaan katalog produk yang informatif, dan penawaran harga dengan garansi harga yang kompetitif.


Medya Ika Ayu, Promotion & Advertising Manager Mitra10 menambahkan, “Para pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo menarik saat Grand Opening, seperti promo tebus murah, promo registrasi keanggotaan Mitra10, hadiah langsung berupa tas belanja ramah lingkungan dan voucher belanja gratis, dan logam mulia, diskon khusus bank Mandiri dan Crazy Price yang merupakan promo diskon produk khusus Grand Opening.: 

Selain itu, lanjutnya, selama Grand Opening turut menghadirkan festival kuliner jawa tengah untuk menambah pengalaman berbelanja para pelanggan Mitra10 Semarang.

Hingga saat ini, Mitra10 telah beroperasi di wilayah kota-kota besar di Indonesia yakni: Jabotabek, Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Makassar, Balikpapan dan Banjarmasin. (RO/E-1)
 

Baca Juga

Dok Minaqu Home Nature

Menteri Koperasi UKM Dukung Minaqu Jadi Lokomotif Pasar Global

👤Media Indonesia 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 20:50 WIB
Para petani, lanjut Teten, harus dikonsolidasi, jangan biarkan mereka hanya menggarap di lahan yang sempit. Lebih baik terkonsolidasi...
 MI/Usman Iskandar.

Pahami Jenis dan Cara Investasi Reksa Dana

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 20:38 WIB
Reksa dana menjadi salah satu produk perbankan yang populer karena jenis investasi yang menguntungkan dan tingkat profitabilitasnya pasti...
Dok. Kinglnad Avenue

Gandeng Cushman & Wakefield, Kingland Avenue Hadirkan Layanan Bertaraf Internasional 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 20:28 WIB
“Kerja sama dengan Cushman & Wakefield sebagai building management service, akan menjadikan Kingland Avenue sebuah kawasan hunian...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya