Selasa 27 Juli 2021, 16:50 WIB

Netflix Bakal Produksi Series Pokemon Live Action

Fathurozak | Weekend
Netflix Bakal Produksi Series Pokemon Live Action

Imdb.com
Serial Pokemon Detective Pikachu

Netflix saat ini dikabarkan tengah mengembangkan ide untuk produksi series Pokemon live action. Tapi,  proyek ini masih dalam tahap awal. Belum ada detail akan seperti apa plotnya. Namun begitu, salah satu sumber mengatakan Joe Henderson sudah terikat kontrak untuk menulis dan duduk sebagai produser eksekutifnya. Henderson saat ini menjabat sebagai co-showrunner dan produser eksekutif di serial Netflix Lucifer. Series populer tersebut kini juga sedang bersiap untuk menayangkan musim keenam dan terakhirnya.

Mengutip Variety, Selasa, (27/7), proyek tersebut akan menjadi series live action yang mirip dengan film Detective Pikachu (2019). Film tersebut dibintangi Ryan Reynolds dan Justice Smith.

Sebelumnya, Netflix juga sudah menayangkan beberapa acara terkait Pokemon. Termasuk Pokemon: Indigo League dan Pokemon Journeys. Sehingga tampak wajar jika platform streaming tersebut mengajukan ide untuk membuatkan Pokemon dalam format series live action.

Dalam beberapa tahun terakhir, platform streaming itu juga memperbanyak katalog anime mereka. Beberapa anime juga diadaptasi dalam format live action. Termasuk yang akan datang adalah Cowboy Bebop dan One Piece. Pada 2017, Netflix juga sudah merilis film live-action Death Note.

Waralaba Pokemon secara keseluruhan telah menjadi fenomena di seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1995. Mencakup beberapa program televisi, film, gim video, koleksi kartu (Pokemon Trading Card Game-PTCG), buku, komik manga, dan banyak lagi. Film live action Detective Pikachu juga sudah terbukti sukses dengan predikat box office. Film itu meraup lebih dari US$430 juta (Rp6,2 triliun lebih) di seluruh dunia dengan anggaran yang dilaporkan sebesar US$150 juta atau Rp2,1 triliun. (M-4)

Baca Juga

Dok. Mal Kuningan City

Pencinta Kuliner, Siap-Siap Santap di Jakarta Kulinary Edition

👤Fathurrozak 🕔Jumat 17 September 2021, 14:20 WIB
Rangkaian festival kuliner Jakarta Kulinary Edition berlangsung sepanjang...
Dok. Zoom Media Indonesia

Karya Peserta Lomba Foto ESDM Cerminkan Ketersediaan Hingga Keberlanjutan Energi

👤Galih Agus Saputra 🕔Jumat 17 September 2021, 07:28 WIB
Juri lomba ini  Koordinator Komunikasi dan Layanan Informasi Publik Kementerian ESDM, Ariana Soemanto, Fotografer, Beawiharta, dan...
Antara/Hafidz Mubarak A

Selain Erigo, Ini Jenama Lokal Lain yang Pernah Tampil di Peragaan Busana Internasional

👤Putri Rosmalia 🕔Jumat 17 September 2021, 07:20 WIB
Tak hanya di Indonesia, kiprah Dian Pelangi dalam dunia fesyen juga telah merambah pasar...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Siap Bawa Pulang Piala Sudirman

 Terdapat empat pemain muda yang diharapkan mampu membuat kejutan di Finlandia.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya