Senin 08 Agustus 2022, 20:41 WIB

Isco Resmi Berseragam Sevilla

Widhoroso | Sepak Bola
Isco Resmi Berseragam Sevilla

AFP/Gabriel Bouys
Isco resmi bergabung dengan Sevilla.

 

MANTAN bintang Real Madrid, Isco resmi bergabung dengan Sevilla. Pemain Spanyol itu menandatangani kontrak dua tahun dengan klub La Liga tersebut.

Isco berstatus tanpa klub sejak meninggalkan Santiago Bernabeu saat kontraknya habis pada 30 Juni lalu. Ia tiba di Estadio Sanchez Pizjuan untuk menyelesaikan transfernya dengan menjalani tes medis, Senin (8/8).

Sevilla sudah mengumumkan kesepakatan awal untuk mengontrak gelandang berusia 30 tahun itu pada Minggu (7/8). Sebuah pernyataan di laman resmi Sevilla menyebaut Isco Alarcon telah secara resmi menandatangani kontrak dengan Sevilla FC dengan kontrak dua tahun.

"Setelah pengumuman kemarin bahwa ia telah menandatangani kesepakatan prinsip. Sang gelandang hari ini telah melewati tes medis dan menandatangani kontrak. Dalam beberapa hari ke depan, Isco akan secara diperkenalkan sebagai Sevillista dan akan bertemu dengan rekan satu tim barunya untuk sesi latihan pertamanya," jelas pernyataan tersebut.

Isco, pemenang lima trofi Liga Champions, tidak masuk dalam skema Carlo Ancelotti di Los Blancos. Namun pada usianya yang baru 30 tahun, Isco masih punya banyak kualitas yang bisa ditawarkan terutama bagi tim-tim yang berambisi lolos ke Eropa.

Sevilla bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mengontraknya musim panas ini. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho tertarik untuk membawa playmaker ke ibukota Italia. Namun, Isco tidak tertarik untuk berkiprah di Italia. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Alberto Valdes

Cedera, Araujo Terancam Absen di Piala Dunia 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 September 2022, 15:00 WIB
Bek tengah itu kemungkinan besar harus absen antara dua hingga tiga bulan. Itu berarti Araujo tidak bisa tampil di Piala Dunia 2022 di...
ANTARA FOTO/Fakhri H

Borneo FC Resmi Datangkan Eks Pelatih Klub Korea Selatan

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 September 2022, 14:13 WIB
"Pengalaman dan sederet prestasi dia di Korea Selatan menjadi modal berharga untuk bisa membawa Borneo FC lebih dari yang sudah...
AFP/ATTILA KISBENEDEK

UEFA Nations League Bangkitkan Gairah Gli Azzurri

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 September 2022, 11:49 WIB
"Kami membutuhkan pertandingan ini untuk mengembalikan semangat, meski Piala Dunia tetap menjadi luka terbuka dan kami tidak bisa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya