Rabu 29 Juni 2022, 22:34 WIB

AC Milan Ikut Buru Tanda Tangan Dybala

Widhoroso | Sepak Bola
AC Milan Ikut Buru Tanda Tangan Dybala

AFP
Paulo Dybala

 

AC Milan mendadak muncul sebagai klub yang meminati Paulo Dybala. Klub Serie A Italia itu dilaporkan sudah mengelar pertemuan dengan agen striker timnas Argentina itu.

Dybala akan berstatus tanpa klub per 30 Juni ini setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Juventus soal perpanjangan kontrak. Bintang berusia 28 tahun itu sebelumnya santer diberitakan akan pindah ke Inter Milan, namun sejauh ini rumor transfernya tidak mengalami perkembangan signifikan.

Rossoneri, julukan AC Milan, memang tengah mencari amunisi tambahan di lini depan guna menambah kekuatan pasukan Stefano Pioli. Beberapa nama sebenarnya masuk dalam radar bidikan Milan seperti Charles De Ketelaere dari Club Brugge dan Marco Asensio dari Real Madrid.

Belakangan nama Dybala santer juga masuk dalam bidikan. Dikabarkan, AC Milan membuka pembicaraan dengan rombongan Dybala beberapa minggu lalu untuk membahas kemungkinan transfernya.

Namun, tuntutan gaji kemungkinan akan menjadi kendala karena manajemen AC Milan cuma mau menawarkan di bawah 7 juta euro per musim, jumlah yang diterima Dybala di Juventus. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/JAVIER SORIANO

Ancelotti Terkejut Kroos tidak Masuk Nominasi Ballon d'Or

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 13:45 WIB
Lima pemain Real Madrid masuk dalam nominasi Ballon d'Or. Mereka adalah Thibault Cortois, Casemiro, Luka Modric, Vinicius Junior, dan...
AFP/Jacob Kupferman/Getty Images

Tuchel Tegaskan Chelsea Siap Hadapi Spurs

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 13:00 WIB
Tuchel menjelaskan sebenarnya ia ingin Chelsea melewati dulu beberapa pertandingan sebelum menghadapi tim sekelas...
AFP

AC Milan dan Inter Awali Liga Italia dengan Kemenangan

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 12:45 WIB
Saat berlaga melawan Udinese, AC Milan berhasil memetik kemenangan. Begitu juga dengan rival sekota, Inter Milan, yang mampu membungkam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya