Jumat 11 Maret 2022, 18:12 WIB

Conte Pastikan Sessegnon Absen Tiga Pekan

Ant | Sepak Bola
Conte Pastikan Sessegnon Absen Tiga Pekan

AFP
Ryan Sessegnon

 

RYAN Sessegnon bakal absen paling sedikit tiga pekan karena cedera hamstring, kata pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte seperti dilaporkan laman The Athletic, Jumat (11/3).

Bek Tottenham Hotspur ini tak bisa sering bermain musim ini karena terus dibelit cedera. Terakhir ia terpaksa ditarik keluar pada babak pertama kala melawan Everton awal pekan ini.

"Kita tidak sedang membahas masalah baru, kita sedang membicarakan situasi yang sayangnya terus berulang. Tidak hanya dalam musim ini tetapi juga dulu," kata Conte.

"Dia sangat kuat secara fisik. Kadang-kadang mungkin sampai sebegitu kuat secara fisik, alih-alih baik untuk tubuh Anda, malah menjadi masalah. Jika kita jauh lebih kuat dari tubuh kita, maka sulit untuk dibicarakan karena kita berbicara tentang sains," sambung Conte.

"Yang pasti kami sangat kecewa, kami harap bisa menemukan solusi terbaik untuk membantunya tidak sering cedera. Saya melihat kekecewaan pemain ini, dia frustrasi sekali. Ini aspek yang saya khawatirkan. Dia masih sangat muda."

"Menyaksikan pemain seperti dia frustrasi karena cedera ini, sangat disayangkan, dan kami juga harus bekerja bersama dia dalam aspek yang manusiawi, dengan tetap sangat dekat dengan dia dan mendukungnya," pungkas Conte.

Conte juga mengatakan Oliver Skipp dan Japhet Tanganga bakal absen melawan Manchester United pada Sabtu pekan ini. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA FOTO/HO/AFC

PSSI Janjikan Kompetisi Sepak Bola Putri

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 07 Juli 2022, 13:52 WIB
Timnas Indonesia putri saat ini tengah berlaga di Piala AFF Wanita 2022. Pada turnamen yang digelar di Filipina tersebut, tim berjuluk...
Twitter @LFC

Carvalho Sebut Sulit Tolak Tawaran Liverpool

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 07 Juli 2022, 12:45 WIB
"Ini adalah perasaan yang luar bisa untuk berada di sini, di salah satu klub terbaik di dunia, jika bukan yang...
AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

AC Milan Masih Bertekad Datangkan Renato Sanches

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 07 Juli 2022, 12:00 WIB
AC Milan tidak akan menghentikan upaya mereka selama Paris Saint-Germain (PSG) belum merampungkan transfer Sanches dari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya