Kamis 10 Maret 2022, 20:17 WIB

Taisei Marukawa Bawa Persebaya Tekuk Persik 1-0

Ant | Sepak Bola
Taisei Marukawa Bawa Persebaya Tekuk Persik 1-0

Twitter @Liga1Match
Laga Persebaya lawan Persik Kediri

 

TAISEI Marukawa mencetak gol semata wayang untuk mengantarkan Persebaya Surabaya menekuk Persik Kediri 1-0 pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3).

Masuk menggantikan Muhammad Supriadi sejak awal babak kedua, Marukawa sukses memecahkan kebuntuan pada menit ke-77 setelah bergerak lincah melewati beberapa pemain lawan sebelum memperdaya kiper Dikri Yusron.

Dikri sempat menciptakan kesalahan di awal laga, tapi Marselino Ferdinan gagal memanfaatkan kesempatan membawa Persebaya memimpin.

Babak pertama berlalu dengan skor kacamata setelah peluang bagus Persebaya lainnya dari Arsenio Valpoort gagal menaklukkan Dikri dari jarak dekat.

Di awal babak kedua Marselino kembali memperoleh kesempatan untuk membawa Persebaya memimpin setelah menerobos pertahanan Macan Putih, tapi penyelesaiannya masih belum membuahkan hasil.

Setelah tertinggal akibat gol Marukawa, Persik berusaha bangkit membalas tapi beberapa peluang mereka tak cukup untuk membobol gawang Persebaya yang dikawal kiper Ernando Ari hingga laga usai.

Berkat kemenangan ini Persebaya kini memiliki 58 poin, setara dengan Arema FC dan Bhayangkara FC, tetapi ketertinggalan secara head-to-head memaksa Bajul Ijo harus puas tetap duduk di posisi kelima. edangkan Persik tak beranjak dari urutan kesembilan dengan 37 poin. (OL-8)

Baca Juga

Twitter @ASRomaEN

Wijnaldum Mengaku Sudah Lama Ingin Bela AS Roma

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 06:30 WIB
Wijnaldum mengungkapkan dirinya telah berbicara dengan beberapa rekan pemain yang pernah bermain dan bersinggungan dengan AS Roma hingga...
AFP/Adrian DENNIS

Chelsea Siapkan Tawaran Baru untuk Fofana

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 06:15 WIB
The Blues kini tengah berupaya untuk mendatangkan pemain belakang anyar setelah pada bursa transfer musim panas ini harus kehilangan...
AFP/Joe Klamar

RB Leipzig Dapatkan Sesko dari Salzburg

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 04:45 WIB
Sesko bergabung dengan klub Bundesliga tersebut dengan kesepakatan senilai 24 juta euro (sekitar Rp364 miliar). Striker berusia 19 tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya