Senin 10 Januari 2022, 20:19 WIB

Persebaya Menang Tipis atas TIRA Persikabo

Widhoroso | Sepak Bola
Persebaya Menang Tipis atas TIRA Persikabo

ANTARA/Nyoman Hendro Wibowo
Pemain Persebaya Surabaya Alwi Slamat (kanan) dan pemain Persikabo Gilang Ginarsa berebut bola pada laga Liga 1, Senin (10/1).

 

TIGA poin didapat Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2021-2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (10/1). TIRA Persikabo menjadi korban Bajul Ijo yang memetik kemenangan tipis 3-2.

Samsul Arif Munip menjadi bintang Persebaya dalam laga kali ini. Menit ke-19, Samsul Arif membawa Persebaya unggul setelah memanfaatkan umpan Marselino Ferdinan.

Menit ke-37, lagi-lagi Samsul Arif mencatatkan namanya di papan skor. Bruno Moreira dengan licin menggocek lini belakang TIRA Persikabo, tapi tendangannya bisa dimentahkan Diky Indriyana. Samsul kemudian menyambar bola rebound untuk mencetak gol keduanya dan mengubah skor menjadi 2-0. Sebelum jeda, Ciro Alves membawa TIRA Persikabo memperkeciol ketinggalan menjadi 1-2.

Di awal babak kedua, Samsul Arif mencetak gol ketiganya di laga tersebut dan kembali memperbesar keunggulan Persebaya menjadi 3-1.  Menit ke-53, Rakic memperkecil ketertinggalan TIRA Persikabo menjadi 2-3. Skor ini bertahan hingga laga usai. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

Twitter @ChampionsLeague

PSV Tahan Imbang Rangers di Leg Pertama Playoff Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 07:23 WIB
Obispo menyelamatkan PSV lewat golnya pada menit 78 untuk memastikan laga playoff memasuki leg kedua di markas PSV dengan keadaan imbang...
Twitter @OfficialBHAFC

Brighton Boyong Estupian dari Villarreal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 06:30 WIB
Bek Kolombia itu didatangkan Brighton sebagai pengganti Marc Cucurella yang hengkang ke...
AFP/NELSON ALMEIDA

Laga Kualifikasi Piala Dunia Antara Brasil dan Argentina Akhirnya Dibatalkan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 06:15 WIB
Pertandingan yang seharusnya berlangsung September lalu dihentikan pada menit ketujuh karena otoritas kesehatan Brasil masuk ke lapangan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya