Minggu 06 Februari 2022, 22:55 WIB

Atalanta Tersandung di Kandang dari Cagliari

Ant | Sepak Bola
Atalanta Tersandung di Kandang dari Cagliari

Twitter @CagliariCalcio
Gaston Pereiro

 

ATALANTA secara mengejutkan tumbang dipecundangi Cagliari dengan skor 1-2 di kandangya sendiri dalam laga pekan ke-24 Liga Italia di Stadion Gewiss, Bergamo, Minggu (6/2)

Gaston Pereiro memboyong dua gol untuk tim tamu. Sementara Atalanta yang harus menuntaskan pertandingan dengan sepuluh pemain karena kartu merah kiper Juan Musso mencetak satu gol balasan melalui Jose Luis Palomino.

Hasil ini membuat Atalanta tertahan di peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan koleksi 43 poin atau terpaut tujuh poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga. Atalanta bahkan terancam disalip oleh Juventus yang hanya tertinggal satu poin di urutan kelima dan baru bermain pada Senin (7/2) dini hari melawan Verona.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Pereiro memecahkan kebuntuan lima menit selepas turun minum lewat tendangan kaki kanannya yang membawa Cagliari memimpin 1-0.

Dua menit berselang, Atalanta dipaksa bermain dengan sepuluh orang karena Musso melanggar kera keras Pereiro dan langsung diganjar kartu merah oleh wasit.

Meski bermain dengan jumlah yang timpang, Atalanta justru berhasil menyamakan kuedudukan pada menit ke-64 lewat sundulan Palomino menyelesaikan situasi sepak pojok.

Sayangnya, skor imbang itu tak bertahan lama sebab empat menit kemudian Pereiro mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan Raoul Bellanova dalam sebuah gelombang serangan balik dan keunggulan 2-1 mampu dipertahankan Cagliari hingga peluit tanda laga bubaran berbunyi. (OL-8)

Baca Juga

Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...
AFP/	SAEED KHAN

Jika tak Mau ke MU, Chelsea Siap Ambil de Jong

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:19 WIB
Manajer The Blues Thomas Tuchel disebut-sebut mengagumi pemain timnas Belanda ini yang sebenarnya ingin bermain dalam Liga Champions musim...
MI/Seno

Asa Ten Hag kepada De Jong

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak bola 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 07:10 WIB
PUTUSAN Erik ten Hag untuk mau mengambil jabatan sebagai pelatih Manchester United bukanlah keputusan yang tidak memiliki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya