Kamis 20 Januari 2022, 20:03 WIB

Klub Arab Kepincut Pinjam Aubameyang

Ant | Sepak Bola
Klub Arab Kepincut Pinjam Aubameyang

AFP
Pierre-Emerick Aubameyang

 

KLUB Arab Saudi Al Nassr dilaporkan  mengajukan penawaran peminjaman penyerang Pierre-Emerick Aubameyang kepada Arsenal dengan durasi enam bulan disertai kewajiban pembelian pada akhir musim.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (20/1), Arsenal dikabarkan akan mempertimbangkan penawaran dari Al Nassr tersebut dan akan membuat keputusan soal Pierre-Emerick Aubameyang pada bulan ini.

Saat ini, Pierre-Emerick Aubameyang masih memiliki kontrak dengan sisa 18 bulan di Arsenal dan diperkirakan memiliki nilai sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp488 miliar.

Beberapa pekan lalu, Arsenal dikabarkan siap mendengarkan semua tawaran yang masuk untuk memboyong penyerang mereka Aubameyang pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Saat ini, Pierre-Emerick Aubameyang sudah berada di London setelah sebelumnya dipulangkan tim nasional Gabon yang berlaga pada gelaran Piala Afrika karena memiliki masalah jantung.

Pihak Arsenal saat ini tengah mengobservasi kesehatan dari Aubameyang setelah tidak mendapatkan alasan jelas pemulangan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut dari timnas Gabon.

Pierre-Emerick Aubameyang sebelumnya dicopot dari jabatannya sebagai kapten Arsenal setelah melakukan tindakan indispliner dan ia tercatat tidak pernah diturunkan oleh pelatih Mikel Arteta sejak 6 Desember lalu dan sama sekali tidak dilibatkan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Pada musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang tercatat sudah tampil sebanyak 15 pertandingan bersama Arsenal dan menyumbangkan 7 gol serta 2 assist di Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

Sejak membela Arsenal dari Januari 2018 lalu, Pierre-Emerick Aubameyang menorehkan 163 penampilan serta berhasil mencetak 92 gol dan 21 assist untuk The Gunners di berbagai ajang. (OL-8)

 

Baca Juga

AFP/Glyn Kirk

Liverpool Fokus Curi Kemenangan di Laga Terakhir

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 11:12 WIB
Wolverhampton merupakan salah satu tim yang kuat di Liga Premier saat ini. Klopp menilai, menghadapi Wolverhampton di laga terakhir...
MI/Seno

Persembahan Gerrard untuk Liverpool

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 07:10 WIB
Persembahan Gerrard untuk...
 AFP/Paul ELLIS

Takut Diteror Pendukung Setan Merah, Pogba Batal Membelot ke Manchester City

👤Widhoroso 🕔Jumat 20 Mei 2022, 23:39 WIB
GELANDANG Prancis, Paul Pogba ternyata sempat sepakat bergabung dengan Manchester City sebelum akhirnya berubah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya