Jumat 24 Desember 2021, 20:35 WIB

Arsenal 'Umpankan' Aubameyang Untuk Dapatkan Coutinho atau Dembele dari Barcelona

Widhoroso | Sepak Bola
Arsenal

AFP
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

 

ARSENAL mempertimbangkan untuk menjadikan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai 'umpan' dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Barcelona. Aubameyang disebut akan menjadi pelicin dalam upaya Arsenal mendapatkan Ousmane Dembele atau Philippe Coutinho dari Barcelona.     

Diberitakan, Barcelona sedang menjajaki kemungkinan meminjam pemain internasional Gabon tersebut setelah dia dicopot dari jabatannya sebagai kapten dan dibekukan oleh pelatih Arsenel Mikel Arteta menyusul kasus indisipliner terbaru.

Mantan striker Borussia Dortmund itu saat ini berlatih secara terpisah dari skuad Arsenal dan menghadapi masa depan yang tak pasti di Emirates Stadium. Kontrak Aubameyang di Emirates tersisa 18 bulan lagi, dengan dirinya menerim gaji mencapai £350 ribu per pekan.

Barcelona bisa menerima kesepakatan pertukaran yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Coutinho jadi kandidat kuat yang akan dikirim ke Arsenal.

Selain Coutinho, nama Dembele juga bisa jadi pilihan menarik bagi Arsenal. Pemain Prancis itu salah satu yang kesulitan berkembang di Camp Nou karena prahara cedera.

Dembele, yang dibeli dari Dortmund senilai 105 juta pound gagal total menampilkan performa konsisten sejak berbaju Barcelona dan sejauh ini belum mendapatkan tawaran kontrak baru. Masa bakti Dembele di Camp Nou akan berakhir pada musim panas tahun depan. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Ronaldo Terancam Absen di Laga Pamungkas

👤Ant 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 23:35 WIB
Ronaldo pernah absen pada Januari dan Maret tahun ini karena cedera yang...
Antara/Sigid Kurniawan

Tak Bisa Turunkan Skuad Terbaik, Garuda Muda Tetap Optimistis Tumbangkan Harimau Malaya

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 18:15 WIB
"Memang situasi seperti ini banyak memengaruhi. Apalagi di awal turnamen kuota 20 pemain tidak bisa terisi. Kami hanya memiliki 18...
 ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Lolos ke Final, Timnas U-23 Thailand Banjir Bonus

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 17:38 WIB
Bonus diberikan kepada tim nasional Thailand U-23 sebesar 1 juta THB (sekitar Rp400 juta) karena berhasil mencapai final sepak bola putra...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya