Selasa 07 Januari 2020, 06:52 WIB

Ibra Bermain, AC Milan Tetap Gagal Menang

Kautsar Halim | Sepak Bola
Ibra Bermain, AC Milan Tetap Gagal Menang

AFP/Miguel MEDINA
Zlatan Ibrahimovic (tengah) berebut bola dengan para pemain Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A

 

AC Milan masih gagal meraih tiga poin penuh pada pekan ke-18 Serie A, Senin (6/1) malam WIB. Itu terjadi karena mereka bermain imbang tanpa gol dengan Sampdoria.

Berstatus sebagai tuan rumah di Stadion Giuseppe Meazza, Milan tampil lebih agresif dan punya lebih banyak peluang. Statistik menunjukkan, Rossoneri menguasai bola hingga 63% dan terdapat 14 tendangan mengarah ke gawang.

Sampdoria memang lebih sering tertekan, tapi mereka mampu bertahan dengan apik. Berbagai upaya Milan untuk mencetak gol berhasil digagalkan, termasuk ketika Zlatan Ibrahimovic tampil pada babak kedua.

Ibrahimovic yang baru kembali bergabung bersama Milan tidak tampil sebagai starter dalam laga ini. Mantan bintang LA Galaxy itu baru dimainkan pada menit ke-55 untuk menggantikan Krzystof Piatek.

Baca juga: Lukaku Akhiri Kutukan Inter Milan di San Paolo

Selain Ibra, Milan juga memasukkan Rafael Leao dan Lucas Paqueta pada babak kedua. Namun, gol yang mereka harapkan tetap saja tidak tercipta. Skor imbang 0-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Tambahan satu poin atas hasil imbang ini membuat Milan turun ke peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Sementara itu, Sampdoria berhak naik ke urutan 16 karena sudah memiliki 16 poin.

Hasil laga ini sekaligus juga membuat Milan gagal menang dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, mereka dibantai Atalanta 5-0 dan bermain imbang tanpa gol dengan tim zona merah Sassuolo. (OL-2)

Baca Juga

AFP

Anulir Gol Ronaldo, Hakim Garis Batal Tampil di Euro 2021

👤Widhoroso 🕔Selasa 13 April 2021, 23:37 WIB
MARIO Diks, hakim wasit yang menganulir gol Cristiano Ronaldo ke gawang Serbia di menit akhir laga kualifikasi Piala Dunia 2022 telah...
Twitter/@Carabao_Cup

Penonton Final Piala Liga Inggris Harus Negatif Covid-19

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 13 April 2021, 23:25 WIB
City dan Tottenham masing-masing akan diberikan 2.000 tiket untuk pertandingan di Wembley, yang digunakan sebagai ajang uji coba kembalinya...
AFP

Jadon Sancho Belum Bisa 'Reuni' Dengan Manchester United

👤Widhoroso 🕔Selasa 13 April 2021, 22:48 WIB
PEMAIN sayap Jadon Sancho harus kembali absen membela Borussia Dortmund di perempat final Liga Champions...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya