Rabu 27 April 2022, 21:34 WIB

Muhaimin Cek Kesiapan Mudik dan Bagi-Bagi Takjil di Pool Damri

Mediaindonesia.com | Ramadan
Muhaimin Cek Kesiapan Mudik dan Bagi-Bagi Takjil di Pool Damri

MI/ HO
Ketua Umum PKB membagikan takjil kepada pemudik di pool Damri, Jakpus

 

KETUA Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mendatangi pool DAMRI Kemayoran, Jakarta, Rabu (27/4)

Dalam kunjungannya itu, Gus Muhaimin mengecek kesiapan pool DAMRI Kemayoran dan membagikan takjil kepada pemudik. Sejumlah pemudik bahkan menyebut Gus Muhaimin sebagai capres 2024 mendatang.

"Wah calon presiden 2024, nih," sebut salah satu pemudik di lokasi.

"Insyaallah, doain ya," timpal Gus Muhaimin.

Salah satu pemudik perempuan perempuan langsung mendekati Wakil Ketua DPR RI itu dan membuka kamera ponselnya untuk merekam video. Perempuan itu bertanya kepada dia soal tips LDR saat mudik.

"Tips kangen pacar saat mudik pas LDR gimana?," tanya pemudik.

"Bacain selawat saja," ungkap Cak Imin.

Saat membagikan bingkisan takjil, para pemudik banyak yang meminta foto bersama dengan Gus Muhaimin. Gus Muhaimin dengan telaten meladeni permintaan foto tersebut dengan baik. Keponakan Gus Dur ini menjelaskan tujuannya membagikan takjil kepada para pemudik.

Selain itu, Gus Muhaimin berharap dengan adanya takjil tersebut para pemudik tidak perlu kerepotan mencari makanan cepat saji untuk berbuka puasa.

"Iya teman-teman ini menghaturkan pembagian takjil bersama sebagai rasa penghormatan terhadap ibu-ibu/bapak-bapak yang mudik mulai hari ini. Moga-moga magrib di jalan bisa dapat makanan cepat, lancar semua dan sehat walafiat," katanya.

Muhaimin juga mengingatkan kepada pemudik agar tetap menjaga protokol kesehatan meskipun dalam perjalanan. Dia meminta pemudik dapat menikmati perjalanannya selama di dalam bus.

"Dua hal saja yang penting, jaga prokes tetep nikmati perjalanan sambil perjalanan sambil istirahat. Tidak usah tegang-tegang tapi nikmati dengan santai. Nikmati semua keadaan insyaallah bisa tidur nyaman, kalau bisa tidur nyaman insyaallah di rumah bisa sehat," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

Antara/Yulius Satria Wijaya.

E-commerce yang paling Dicari Konsumen selama Ramadan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 16:00 WIB
Posisi itu diikuti Tokopedia 18% dan Lazada 4%. Situs belanja online lain yang juga disebut konsumen ialah Bukalapak, Blibli, dan...
Ist

Masyarakat Puas Kinerja dari Pemerintah dan Polisi Tangani Arus Mudik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 21:22 WIB
Masyarakat merasakan puas atas kinerja dari Pemerintah Indonesia dan Polri terkait hal penanganan dan penyelenggaraan arus mudik Hari Raya...
DOK Pribadi.

Program Ramadhan Brand Berbagi Salurkan 1.000 Lebih Paket

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 09 Mei 2022, 21:50 WIB
Harapannya, seluruh donasi yang diberikan dapat menjadi berkah, tidak hanya bagi penerima, tetapi juga untuk perusahaan sebagai...

RENUNGAN RAMADAN

CAHAYA HATI


JADWAL IMSAKIYAH
Rabu, 25 Mei 2022 / Ramadan 1443 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : WIB
Subuh : WIB
Terbit : WIB
Dzuhur : WIB
Ashar : WIB
Maghrib : WIB
Isya : WIB

PERNIK RAMADAN