Kamis 04 Februari 2021, 01:00 WIB

Pandangan Moeldoko terhadap SBY

Mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Pandangan Moeldoko terhadap SBY

MI/Panca Syurkani.
Moeldoko dan SBY.

 

KEPALA Staf Kepresidenan Moeldoko sangat menghormati Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai seniornya. Ia pun mengaku SBY pernah menjadi atasannya.

"Beliau pernah atasan saya, senior saya yang saya sangat hormati," kata Moeldoko dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (3/2). Moeldoko menanggapi banyak rumor yang menyebut bahwa dirinya berencana melakukan kudeta terhadap kepemimpinan Partai Demokrat saat ini.

Mantan Panglima TNI itu mengatakan bahwa isu kudeta itu tak lebih dari sekadar dagelan politik. "Saya respect kepada beliau. Jadi enggak ada yang berubah," kata Moeldoko berpendapat mengenai SBY.

Ia merasa tidak ada konflik apa pun yang perlu dibahas atau dibesar-besarkan antara dirinya dengan SBY maupun putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. "Saya enggak ngerti, ya, menurut saya, sih, enggak ada apa-apa. Bagi saya, sih, enggak ada apa-apa," kata Moeldoko.

Saat ditanya kemungkinan dia menjadi korban isu tersebut, Moeldoko mengaku menikmati saja kondisi yang ada. "Saya menikmati saja. Kalau saya menikmati saja, tidak apa-apa, silakan saja. Mau diributkan lagi, makin bagus lagi," katanya. (Ant/OL-14)

Baca Juga

DOK KEMENDAGRI

KPK tetapkan Eks Dirjen Kemendagri tersangka Suap Dana PEN

👤Mediaindonesia 🕔Kamis 27 Januari 2022, 18:22 WIB
KPK menetapkan tiga orang sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait pengajuan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Daerah untuk...
Ist/DPR

Sekjen DPR Antarkan Draf UU Ibu Kota Negara ke Setneg

👤 Andhika Prasetyo 🕔Kamis 27 Januari 2022, 18:20 WIB
Sekjen DPR Indra Iskandar mengungkapkan, sebelum diserahkan kepada pemerintah, UU tersebut sudah lengkap dengan isi 11 bab dan 44...
Ist/DPR

DPR akan Ratifikasi Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura

👤 Sri Utami 🕔Kamis 27 Januari 2022, 18:15 WIB
Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman menegaskan perjanjian ektradisi yang telah dilakukan Indonesia dan Singapura akan diratifikasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya