Selasa 05 Maret 2019, 13:25 WIB

Sandiaga: Kita Berdoa yang Terbaik untuk Andi Arief

Rahmatul Fajri | Politik dan Hukum
Sandiaga: Kita Berdoa yang Terbaik untuk Andi Arief

MI/Cikwan

 

CALON Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengaku prihatin atas tertangkapnya Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief, kemarin. Sandiaga pun turut mendoakan untuk Andi Arief.

“Jadi mari kita gunakan kesempatan ini untuk tidak saling menyalahkan tetapi ikut prihatin kepada situasi ini dan mendoakan yang terbaik. Kita berdoa yang terbaik untuk Andi Arief,” jelas Sandi, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (5/3).

Lebih lanjut, Sandi menilai Indonesia sudah darurat narkoba. Hal ini bisa dilihat dari peredaran narkoba dari kalangan bawah hingga atas.

“Saya sangat prihatin. Tentu keprihatinan yang sangat mendalam. Prabowo-Sandi melihat bahwa narkoba itu ancaman yang merusak sendi-sendi kebangsaan kita,” jelas Sandi.

 

Baca juga: Wasekjen Demokrat: Sumber Foto Penangkapan Andi Arief tidak Jelas

 

Sandiaga kemudian mengajak semua elemen masyarakat untuk perang melawan peredaran dan penggunaan narkoba, sehingga bisa dihapuskan dari Indonesia.

“Kita juga ingin semua aparat, masyarakat, pemerintah, dunia usaha untuk perang total, all out untk memastikan peredaran dan penggunaan narkoba ini bisa kita hapuskan dari Indonesia,” ungkap Sandi. (OL-3)

Baca Juga

MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI

Polri: Tidak Ada Pendekatan Militer di Papua

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:55 WIB
Kehadiran aparat TNI dan Polri di tengah masyarakat Papua,justru untuk membantu mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat itu...
dok.Mabesad

TNI AD dan AD Prancis Siapkan Latihan Gabungan di 2021

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 November 2020, 21:55 WIB
KEPALA Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kedatangan Atase Angkatan Darat Prancis, di Mabesad TNI membahas latihan...
MI/Susanto

Baleg Prioritaskan RUU yang Tertunda di 2020

👤Putra Ananda 🕔Sabtu 28 November 2020, 21:22 WIB
Badan Legislasi (Baleg) DPR belum menentukan Rancangan Undang-Undang (RUU) mana saja yang akan masuk dalam Program Legislasi Nasional...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya