Kamis 28 Februari 2019, 23:49 WIB

NasDem Peduli Kesejahteraan Masyarakat Raja Ampat

Putra Ananda | Politik dan Hukum
NasDem Peduli Kesejahteraan Masyarakat Raja Ampat

Ilustrasi Raja Ampat -- MI/ARYA MANGGALA
Wisatawan memotret kawasan wisata Pianemo di Raja Ampat, Papua Barat, Sabtu (17/1).

 

PARTAI NasDem terus berjuang untuk mensejahterahkan seluruh rakyat Indonesia termasuk masyarakat di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

NasDem menyadari perlu ada pemerataan pembangunan di seluruh pesisir kampung di empat kepulauan besar yang ada di Raja Ampat yaitu, Waigeo, Misool, Salawati, dan Batanta.

Dalam menjangkau kampung-kampung di berbagai pulau di wilayah Kabupaten Raja Ampat itu, NasDem terus mendekatkan diri kepada masyarakat di akar rumput.

Tekad perjuangan NasDem hanya satu, yaitu mensejahterahkan rakyat Raja Ampat, sehingga tidak ada lagi rakyat yang berteriak karena tak diperhatikan.

“Kesejahteraan adalah cita-cita seluruh rakyat Raja Ampat. Dan itu menjadi perjuangan NasDem. Kepentingan NasDem Raja Ampat bukanlah kepentingan pribadi atau satu golongan. Kepentingan Partai NasDem adalah kepentingan untuk masa depan rakyat Raja Ampat yang cerah dan bahagia”, kata Ketua DPD NasDem Raja Ampat, Manuel Piter Urbinas.

Menghadapi pesta demokrasi 2019, NasDem selalu berpegang pada politik santun. Hal itu tercermin dari 20 calon anggota legislatif (caleg) yang diusung NasDem.

Baca juga : NasDem Siap Perjuangkan Kemudahan Pinjaman untuk UMKM

Mereka adalah para figur yang memiliki gagasan maju dan pribadi yang teruji sehingga dapat membawa suatu perubahan yang lebih baik di Raja Ampat. Caleg NasDem telah berkomitmen untuk berjuang, mengawal aspirasi rakyat, untuk pembangunan Raja Ampat lebih baik ke depannya.

“Para caleg yang ditampilkan NasDem itu merupakan para figur yang diinginkan oleh rakyat sebagai caleg 2019. Mereka adalah figur-figur pilihan rakyat untuk mengawal aspirasi demi perubahan ataupun kemakmuran rakyat Raja Ampat ke depan”, kata Manuel Piter Urbinas yang juga Wakil Bupati Raja Ampat

Dan paling penting lagi, tambah Piter Urbinas, NasDem Raja Ampat senantiasa membuka diri dan selalu menyerap aspirasi dan keluhan rakyat demi kebaikan Raja Ampat ke depan. Sehingga NasDem memahami dan memberikan solusi apa yang diinginkan rakyat akar rumput, mulai dari Waisai hingga Ayau.

“Kemakmuran partai bukan kebanggaan kami, tapi kesejahteraan rakyat Raja Ampat adalah tanggung jawab kami. Oleh karena itu, jika rakyat percaya pada Partai NasDem untuk pegang palu DPRD Raja Ampat ke depan, seluruh pengurus NasDem dan kader akan terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat Raja Ampat”, tutupnya sambil mengucapkan “Salam Restorasi”. (OL-8)

Baca Juga

Dok Kemendagri

Tito Terima Penghargaan Alumni Terhormat dari NTU

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 23:30 WIB
Menteri Chan Chun Sing menilai Tito sebagai sosok polisi yang memberikan kontribusi besar kepada penciptaan keamanan di...
MI/Susanto

Usung Kesejahteraan, Golkar Optimistis Menang Pemilu 2024 

👤Indriyani Astuti 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 21:45 WIB
Airlangga mengatakan Partai Golkar akan berperan dalam pembangunan ekonomi dengan mengusung visi kemajuan bangsa dengan meningkatkan...
Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden

Pandemi Jadi Ujian bagi Partai Politik dan Penyelenggara Negara 

👤Andhika Prasetyo 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 21:24 WIB
Lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif diuji untuk bisa menangani krisis kesehatan dan ekonomi yang bergulir di waktu yang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya