Selasa 27 Oktober 2020, 18:00 WIB

Tukang Ojek dan Bentor Dharmasraya Komit Dukung Mulyadi

mediaindonesia.com | Pilkada
Tukang Ojek dan Bentor Dharmasraya Komit Dukung Mulyadi

Istimewa
Tukang Ojek dan becak motor Dharmasraya menyatakakan dukung paslon Mulyadi-Ali Mukni

CALON Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi berdialog dengan tukang ojek dan becak motor (bentor) di Pasar Pulau Punjung, Dharmasraya. Pada kesempatan tersebut, mereka menyampaikan langsung keluhan mereka kepada Mulyadi.

Terutama terkait dengan kondisi ekonomi saat ini yang mereka rasa semakin sulit. Mereka berharap, program-program pro rakyat yang ditawarkan Mulyadi yang berpasangan dengan Ali Mukni bisa direalisasikan nantinya. Terutama bantuan bagi UMKM dan bantuan bagi keluarga miskin seperti sembako murah dan BLT 1 juta/KK.

Jun, 48, perwakilan tukang ojek dan bentor mengatakan, harapan besar ditumpangkan kepada Mulyadi karena dinilai punya kepedulian kepada masyarakat kecil. Hal itu diperlihatkan saat membantu mereka dengan sembako saat pandemi yang mereka terima pada awal pandemi.

Dengan kepedulian yang terbukti tersebut, Jun menyampaikan akan mengantar Mulyadi ke kursi BA 1. Menurut dia, kursi tersebut pantas untuk figur yang peduli dan terbukti.

"Kami atas nama tukang ojek dan becak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pada saat Covid-19. Apa yang bisa kami bantu akan kami bantu untuk kemenangan nantinya. Siap untuk memenangkan Pak Mulyadi," kata Jun di Dharmasraya, kemarin.

Hermanto, Ketua Ojek Pasar Pulau Punjung juga menyatakan siap memenangkan Mulyadi. Alasanya juga senada, bahwa Mulyadi peduli dengan nasib masyarakat kecil sehingga tidak ada keraguan untuk menentukan memilih Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar.

"Siap untuk memenangkan Pak Mulyadi," tegas Hermanto.

Dukungan yang terus mengalir membuat Mulyadi terus termotivasi terus berjuang demi kepentingan masyarakat Sumbar serta membawa sebuah perubahan. Mulyadi menyebut, semangat masyarakat menjadi dorongan tersendiri baginya agar bisa melakukan yang terbaik bagi masyarakat Sumbar.

"Respon masyarakat luat biasa, menjadi semangat bagi kami untuk terus berjuang. Ini semua kami lakukan untuk memastikan sebuah perubahan nyata untuk Sumatera Barat. Perubahan nasib seluruh masyarakat di Sumatera Barat," kata Mulyadi. (Ant/OL-13)

Baca Juga

Ist

Ben-Ujang Dinilai Mampu Wujudkan Kalteng Maju dan Sejahtera

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 21:40 WIB
MELIHAT perkembangan Kalimantan Tengah (Kalteng) seperti berjalan di tempat dalam beberapa tahun terakhir membuat masyarakat mulai...
MI/Surya Sriyanti

Masyarakat Pedalaman Kotim Coblos No.1 untuk 5 Tahun Kemajuan

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 18:15 WIB
DI hari-hari terakhir masa kampanye, Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar melakukan silaturahmi ke berbagai desa...
ANTARA /AKBAR NUGROHO GUMAY

Jaga Kondusivitas hingga Pemungutan Suara

👤INDRIYANI ASTUTI 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 05:55 WIB
Pilkada serentak 2 020, peserta pilkada, pemerintah daerah, aparat keamanan, dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi kondusif...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya