Rabu 20 Mei 2020, 08:35 WIB

Grant Kecam Jordan Terkait Film The Last Dance

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Grant Kecam Jordan Terkait Film The Last Dance

AFP/LISA O'CONNOR
Horace Grant

 

MANTAN pemain Chicago Bulls Horace Grant, Selasa (19/5), mengecam Michael Jordan dan menuding legenda NBA itu membengkokan kebenaran lewat serial dokumenter The Last Dance.

Dalam wawancara dengan radio ESPN, Grant yang memenangkan tiga gelar NBA bersama Jordan mengatakan film dokumenter itu tidak diedit untuk memperlihatkan Jordan sebagai tokoh yang baik.

"Saya menyebut film itu menghibur. Namun, sebagai rekan setim Jordan, saya bisa mengatakan 90% dari isi film itu adalah omong kosong," ungkap Grant.

Baca juga: LeBron James Ingin NBA Bergulir Lagi

"Film itu tidak benar karena banyak pembicaraan dari Jordan ke rekan setimnya dan dari rekan setim kepadanya diedit. Jadi, saya rasa film itu tidak bisa disebut dokumenter.

Grant menyimpan kritik terbesarnya terhadap pernyataan Jordan yang menudingnya menjadi narasumber untuk buku The Jordan Rules yang mengisahkan kebobrokan pemain legendaris itu.

"Bohong, bohong, dan bohong. Jika MJ punya masalah dengan saya, mari selesaikan secara jantan. Kita bisa membicarakan hal itu atau menyelesaikannya dengan cara lain. Berbohong tentang hal itu bukanlah sikap yang jantan," paparnya.

Meski mengakui dirinya bersahabat dengan penulis buku itu, Sam Smith, Grant menegaskan dia selalu menyimpan baik-baik mengenai apa yang terjadi di ruang ganti.

"Saya tidak akan pernah mengumbar apa yang terjadi di sana," tegasnya.

Grant kemudian mengkritik perilaku Jordan yang kerap bersikap kasar secara fisik dan verbal kepada rekan-rekannya di Bulls. Grant menegaskan dirinya selalu menolak diintimidasi oleh Jordan.

"Dia merasa bisa mendominasi saya namun dia salah. Setiap kali dia menekan saya, saya menekan balik. Namun, Will Perdue, Steve Kerr, dan pemain musa seperti Scott Burrell tidak bisa melakukannya. Sangat menyedihkan melihat seorang yang dianggap pemimpin berperilaku buruk terhadap mereka," pungkas Grant. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/Matthew Stockman/Getty Images

Tanggapi Pendukung yang Mengejeknya, Medvedev Membela Diri

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 09:45 WIB
"Tidak benar ketika ada orang yang melontarkan kata-kata tidak pantas kepada Anda dan Anda hanya...
AFP/Vaughn Ridley/Getty Images

Halep Juarai Turnamen Masters 1000 di Kanada untuk Ketiga Kalinya

👤Basuki Eka Purnama, Rifaldi Putra Irianto 🕔Senin 15 Agustus 2022, 09:01 WIB
Halep meraih kemenangan atas Haddad Maia dalam tempo dua jam dan 15...
AFP/Minas Panagiotakis/Getty Images

Kalahkan Hurkacz, Carreno Busta Jadi Juara di Montreal Masters

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 08:48 WIB
Petenis peringkat 23 dunia asal Spanyol itu menjadi petenis nonunggulan pertama yang menjadi juara di Kanada dalam tempo dua...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya