Kamis 05 Maret 2020, 14:52 WIB

Christo Pembuka Laga Piala Davis Indonesia Lawan Kenya

Denny Parsaulian | Olahraga
Christo Pembuka Laga Piala Davis Indonesia Lawan Kenya

AFP
Christopher Rungkat.

Petenis Indonesia Christopher Rungkat akan tampil pada laga perdana pertandingan Piala Davis Grup 2 melawan Kenya dengan bermain pada nomor tunggal melawan Sheil Kotecha. Pertandingan akan berlangsung dalam lima partai.
 
Dalam pengundian yang dilakukan di Jakarta, Kamis (5/3), pertandingan petenis yang akrab disapa Christo itu akan menjadi pembuka pertarungan yang akan digelar di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta itu pada Jumat (6/3) dan Sabtu (7/3). Pertandingan kedua pada hari pertama masih memainkan kategori tunggal, dengan David Susanto akan bertemu Ismael Changawa Ruwa Mzai.

Laga ketiga yang dimainkan pada Sabtu akan mempertandingkan nomor ganda. Tim Indonesia akan diwakili oleh pasangan petenis muda Rifki Fitriadi/Gunawan Trismuwantara melawan ganda Kenya Ibrahim Kibet Yego/Mzai di partai ketiga.
 
Pertandingan keempat akan kembali menampilkan pertarungan kategori tunggal. Pada pertandingan itu, David Susanto akan meladeni Kotecha. Jika seandainya pertandingan kelima perlu dimainkan, laga tunggal kembali akan dimainkan yaitu antara Christo dan Mzai.
 
Indonesia yang menghuni peringkat ke-65 dunia harus bertarung melawan Kenya yang berada di peringkat ke-63 setelah tim Merah-Putih takluk 1-3 dari Selandia Baru pada pertandingan Piala Davis September silam.
 
Pemenang pertandingan ini akan mengamankan posisi di Grup 2, serta hak untuk menghadapi tim yang kalah dari Grup 1. (Antara/OL-10)

Baca Juga

AFP/Andrej Isakovic

Anak Michael Schumacher Ramaikan F1 Musim 2021

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 02 Desember 2020, 18:59 WIB
Mick Schumacher pernah mengemudikan mobil F1 pada musim lalu. Saat itu, dia membantu Ferrari dan Alfa Romeo untuk sesi tes pramusim di...
AFP/Philip FONG

Jepang Siap Terima Penonton Asing untuk Olimpiade Tokyo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 02 Desember 2020, 12:07 WIB
Bulan lalu, pejabat senior Komite Olimpiade Internasional (IOC) Joan Coates mengatakan jumlah atlet yang berpartisipasi dalam Olimpiade...
AFP/HAMAD I MOHAMMED

Hari Ini, Grosjean akan Tinggalkan Rumah Sakit

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 02 Desember 2020, 11:37 WIB
Pembalap Prancis itu tengah dirawat karena luka bakar pada tangannya setelah berhasil keluar dari mobil Haas yang terbakar usai bertabrakan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya