Minggu 22 Januari 2023, 18:40 WIB

Gerindra Cianjur Siap Menangkan Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024

Budi Kansil/Benny Bastiandy | Nusantara
Gerindra Cianjur Siap Menangkan Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024

DOK Kemenhan
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto

 

PARTAI Gerindra Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Target memenangkan suara Ketua Umum Partai Gerindra itu tak muluk-muluk karena partai tersebut di Kabupaten Cianjur sendiri sudah memiliki modal suara mumpuni sebagai pemenang Pileg 2019 lalu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan menegaskan, memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI merupakan harga mati. Karena itu, dari sekarang konsolidasi internal partai terus dikuatkan.

"Harga mati, Ketua Umum kami yaitu pak Prabowo Subianto harus menang menjadi Presiden RI sekeligus juga memenangkan kembali Pileg 2024 di Kabupaten Cianjur," tegas Ganjar, Minggu (21/1).

Satu di antara penguatan konsolidasi internal partai yakni menuntaskan pengukuhan atau pelantikan pengurus anak cabang (PAC) di 32 kecamatan. Teranyar pelantikan PAC Kecamatan Warungkondang dan Gekbrong pada 16 Januari di Desa Sukaratu. "Sekaligus digelar pendidikan politik yang diikuti semua pengurus PAC se-Kabupaten Cianjur," tegas Ganjar yang juga Ketua DPRD Kabupaten Cianjur.

Pada Pileg 2019 Partai Gerindra menjadi pemenang di Cianjur dengan raihan 11 kursi di DPRD. "Target kami selanjutnya melantik dan mengukuhkan 100% pengurus ranting di 354 desa dan 6 kelurahan di Kabupaten Cianjur," ungkapnya.

Ganjar menyebutkan pelantikan dan pengukuhan para pengurus PAC melibatkan seluruh DPC serta semua anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra. Mereka diharapkan bisa memotivasi para PAC agar terus solid memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pilpres sekaligus memenangkan kembali Partai Gerindra pada Pileg. "Dengan semangat dan soliditas, kami yakin Gerindra menang dan Prabowo Subianto jadi Presiden," pungkasnya. (OL-15)

Baca Juga

DOK MI

Polisi Periksa Delapan Saksi Terkait Dugaan Pelecehan Seksual Balita Di NTT

👤Palce Amalo 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 19:29 WIB
POLRES Manggarai Timur, NTT telah meminta keterangan delapan orang saksi terkait laporan dugaan kasus pelecehan seksual terhadap seorang...
Dok MI

Marudut Peringatkan Jangan Sebar Isu Hoaks Kasus Hanifah Husein

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:47 WIB
Marudut menegaskan bahwa pihaknya telah memastikan MAKI tidak memiliki cabang di Sumatera...
MI/Benny Bastiandy

Angin Kencang Terjang Cianjur, Pohon-Pohon Tumbang

👤Benny Bastiandy 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:11 WIB
KABUPATEN Cianjur, Jawa Barat, diterjang angin kencang, Sabtu (4/1) pagi. Di sejumlah wilayah dilaporkan terjadi pohon...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya