Jumat 20 Januari 2023, 21:40 WIB

Polisi Buru 3 Tersangka Penusukan Pascakeributan di Kelab Malam Legian

Arnoldus Dhae | Nusantara
Polisi Buru 3 Tersangka Penusukan Pascakeributan di Kelab Malam Legian

DOK.MI
Ilustrasi

 

KEPOLISIAN Resor Kota (Polresta) Denpasar tengah memburu tiga orang tersangka yang terlibat penusukan seorang anggota Kepolisian Daerah (Polda) Bali.

Kepala Polresta Denpasar Komisaris Besar Bambang Yugo Pamungkas saat mengadakan konferensi pers terkait pengungkapan kasus narkoba, di Denpasar, Jumat (20/1), mengatakan pihaknya telah menetapkan lima orang tersangka penusukan terhadap Aipda IPJS, 26, di Jalan Raya, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Dua pelaku telah ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Denpasar dan Polsek Kuta, yakni TAJ, 25, dan LP, 34.

"Kami sudah mengeluarkan DPO (daftar pencarian orang), akan kami kejar ke mana pun untuk bisa menangkap tersangka lainnya," kata Kapolresta Denpasar.

Untuk motif tindakan penusukan itu sendiri, kata dia, masih dalam proses penyidikan. Begitu pula hubungan antara lima orang pelaku yang secara bersama melakukan penusukan, sehingga menyebabkan  Ipda IPJS terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Kedua tersangka yang telah ditangkap, menusuk juga," kata dia, saat ditanyai terkait peran dari kedua tersangka yang telah ditangkap oleh anggota polisi.


Baca juga: Bulukumba akan Bangun Bandara Khusus Pariwisata


Sebelumnya, kasus penusukan terhadap anggota Polda Bali terjadi di Jalan Raya Legian, Kuta, Minggu (8/1), pukul 03.30 Wita.
 
Menurut keterangan Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto beberapa waktu lalu, kelima tersangka dan korban awalnya terlibat keributan di dalam sebuah kelab malam di daerah Legian, Kuta.

Keributan itu dipicu lantaran korban tidak menerima perbuatan dari  antara lima tersangka yang diduga melakukanpelecehan terhadap teman wanita yang bersama dengan korban malam itu.

Keributan itu sempat dilerai oleh petugas keamanan di bar tersebut dan mengeluarkan mereka semua dari dalam bar, agar tidak mengganggu pengunjung lainnya.

Namun, rupanya masalah tersebut belum selesai. Percekcokan itu pun berlanjut di luar tempat hiburan, sehingga berujung pada pengeroyokan dan penikaman terhadap korban Ipda IPJS.

Akibat penusukan tersebut, korban mengalami luka yang serius pada kepala dan punggung sehingga dilarikan ke rumah sakit. (Ant/OL-16)

Baca Juga

Dok. Traveloka

5 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Tetap Nyaman dan Lengkap

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:43 WIB
Jika pergi berlibur ke Bandung, Anda perlu mencari tempat menginap yang nyaman dan terjangkau. Tidak perlu mahal, karena ada banyak hotel...
MI/Ardi Teristi

Wisata Umbul Jumprit Temanggung Ditata Ulang

👤Tosiani 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:21 WIB
Bupati Temanggung M Al Khadziq mengatakan penataan ulang kawasan wisata Umbul Jumprit bertujuan mendorong perkembangan wisata...
Dok. Pemprov Jatim

Kunjungi Kampung Maibo, Gubernur Khofifah Sampaikan Kesiapannya Jadi Ibu Asuh Bagi Anak-anak yang Mau Bersekolah di Jatim

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:06 WIB
"Saya akan dengan sukacita menjadi Ibu asuh dari anak yang ingin bersekolah di Jawa Timur, ini tolong nanti dibantu untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya