Senin 25 Juli 2022, 14:33 WIB

Pria Berkeluarga Tega Cabuli Remaja Berkebutuhan Khusus

Heri Susetyo | Nusantara
Pria Berkeluarga Tega Cabuli Remaja Berkebutuhan Khusus

MI/Heri Susetyo.
TH.

 

TH, 28, pria yang sudah berkeluarga tega melakukan sodomi (berbuat cabul) kepada remaja berkebutuhan khusus di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. TH hanya tertunduk saat digelandang petugas di Mapolresta Sidoarjo, Senin (25/7). 

Pekerja pabrik minyak goreng di Sidoarjo itu ditangkap karena melakukan sodomi pada AR, 21. Ironinya, korban AR ialah remaja berkebutuhan khusus yang dikenal pelaku lewat media sosial. 

TH membujuk AR datang ke indekosnya. Alasannya, ada kegiatan anak-anak berkebutuhan khusus. AR akhirnya datang karena ingin bertemu teman-teman, sesama remaja berkebutuhan khusus. 

Ternyata saat AR datang, tidak ada kegiatan anak-anak berkebutuhan khusus. AR justru dirayu disuruh telanjang dan terjadilah perbuatan keji tersebut. "Pelaku mengancam korban untuk tidak cerita ke siapa pun," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro.

Kasus itu terungkap, setelah AR mengeluhkan rasa sakit pada bagian dubur ke ibunya. Akhirnya orang ua korban mengetahui pelakunya TH dan kemudian dilaporkan ke polisi. 

Baca juga: Bejat, Seorang Guru Agama Cabuli 3 Siswa SMP

"Saya khilaf," kata TH saat ditanya polisi alasannya tega berbuat itu. TH pun harus mendekam di tahanan dan terancam pidana penjara maksimal tujuh tahun. 

TH selama ini tinggal di indekos, Kecamatan Waru Sidoarjo. Istri dan anaknya yang berusia satu tahun tinggal di Jember Jawa Timur. TH mengaku istrinya syok. Yang lebih memprihatinkan lagi, anak TH meninggal dunia baru beberapa hari lalu. (OL-14)

Baca Juga

Metrotv/Fransiskus Gerardus Molo

Kunjungi Desa Terpencil, Aiptu Yoseph Harus Gotong Motor

👤Fransiskus Gerardus Molo 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 10:00 WIB
Akses jalan itu dibuka sejak 2017 namun hingga kini belum diperhatikan. Akses jalan putus akibat diterpa Badai Seroja, pekan lalu, sehingga...
MI/Palce Amalo

Bank Indonesia NTT Lepas Ekspor Perdana Kacang Lurik Organik ke Jerman

👤Palce Amalo 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 09:30 WIB
Ekspor perdana dilepas dari gudang Kantor Cabang PT Profil Mitra Abadi Cabang Kupang di Kelurahan Maulafa, Kota Kupang, yang ditandai...
ANTARA/Fransisco Carolio

Titik Api Bertambah 10 Kali Lipat, Sumut Siaga Karhutla

👤Yoseph Pencawan 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:25 WIB
Sumut memiliki wilayah yang rentan mengalami karhutla karena memiliki 3,7 juta ha lahan hutan dan 261 ha lahan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya