Jumat 01 Juli 2022, 22:10 WIB

Sebar Foto Bugil Mantan Pacar di Medsos, Karyawan Swasta Dicokok Polisi

Arnoldus Dhae | Nusantara
Sebar Foto Bugil Mantan Pacar di Medsos, Karyawan Swasta Dicokok Polisi

DOK MI
Ilustrasi

 

LANTARAN sakit hati terhadap mantan pacar, seorang karyawan swasta di Buleleng, Bali menyebar foto bugil mantan pacarnya tersebut di medsos. Akibat ulahnya itu, IB, 35, kini harus berurusan dengan kepolisian.

IB ditangkap Satreskrim Polres Buleleng atas dasar laporan dari korban berinisial NI, warga asal Cianjur, Jabar. Korban tidak terima mantan pacarnya tersebut menyebarkan foto dirinya yang bertelanjang di media sosial facebook.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Hadimastika di Mapolres Buleleng, Jumat (1/7) mengatakan, tersangka merasa sakit hati ditinggal oleh korban. Kemudian tersangka mengupload foto telanjang korban yang diambil saat video call ketika berpacaran.

Tersangka mengscreenshot video call pacarnya saat bertelanjang. "Karena sakit hati, tersangka kemudian mengupload foto foto bugil mantan pacarnya itu di medsos," ucapnya.

Atas ulahnya, tersangka dijerat dengan Pasal 45 Ayat (1) Jo Pasal 27 Ayat (1) UU RI No.19 Tahun 2016, tentang perubahan atas UU RI No.11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik dengan acaman hukuman penjara paling lama enam tahun. (OL-15)

Baca Juga

MI/Jamaah

Perajin Piala di Kudus Banjir Order di HUT RI ke 77

👤Jamaah 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 08:29 WIB
KAMPUNG perajin piala yang berlokasi di Dusun Ledok, Desa Demangan, Kota, Kudus, Jawa Tengah, kebanjiran order menjelang peranyaan HUT...
Dok. AAJI

AAJI Gelar Seminar Motivasi dan Beri Penghargaan Agen Asuransi Berprestasi

👤Ruta Suryana 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 07:46 WIB
“Melalui ajang TAA AAJI ke-35 ini juga diharapkan dapat mengembalikan dan meningkatkan gaung asuransi jiwa kepada masyarakat...
Dok.DRPD Klungkung

Demi Pusat Kebudayaan Bali, DPRD Klungkung Dukung Rencana Hibah Aset

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 07:10 WIB
Dukungan DPRD Kabupaten Klungkung yakni dengan turut mengawal berjalannya proses penerimaan hibah yang nantinya juga akan menyejahterakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya