Jumat 13 Mei 2022, 08:03 WIB

Warga Serdang Bedagai Sumut Deklarasi Sandiaga Uno Presiden 2024

mediaindonesia.com | Nusantara
Warga Serdang Bedagai Sumut Deklarasi Sandiaga Uno Presiden 2024

dok.ist
Relawan Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, Sumatera Utara mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf, Sandiaga Uno untuk jadi presiden 20

 

RATUSAN relawan Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, Sumatera Utara mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf, Sandiaga Uno untuk jadi presiden 2024. Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai bisa memajukan perekonomian semua kalangan masyarakat.

Ketua Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, M Roni Ispandi mengatakan, Sandiaga memiliki kemampuan dalam bidang ekonomi. Sehingga dianggap cocok untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Kami dari milenial, emak-emak, nelayan, komunitas melayu peduli, UMKM, dan komunitas becak motor (bentor) mendukung Pak Sandiaga jadi presiden 2024. Sebab, sosoknya bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan,” tutur M Roni Ispandi, di Ingah Seafood, Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumut, kemarin.

Menurutnya, dari sekian banyak tokoh hanya Sandiaga yang pas di hati semua kalangan. Bahkan, Sandiaga juga memiliki misi membuka lapangan kerja sehingga bisa membantu milenial dan perekonomian Indonesia.

"Dari latar belakangnya, misinya untuk membuka lapangan kerja dan bisa membantu ekonomi Indonesia, saya kira Pak Sandi yang paling pas untuk 2024,” ungkap Roni Ispandi dalam keterangan persnya, Jumat (13/5)

Terakhir, Roni mengaku akan terus mendukung  Sandiaga hingga waktu pemilihan presiden (Pilpres) tiba di 2024.

“Kami mau mengepakkan sayap untuk mendukung, mensosialisasikan, dan mendoakan Bang Sandi (Sandiaga) sampai 2024 jadi presiden,” tutupnya.

Selain mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai presiden 2024, relawan juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako. Mereka juga menandatangani spanduk sebagai bentuk dukungannya. (OL-13)

Baca Juga: Kondisi Geografis Menantang, BIN Tak Surut Gencarkan Vaksinasi di Sulut

Baca Juga

ANTARA

Babel Larang Masuk Sapi Potong Asal Jatim Dan Aceh

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Jumat 20 Mei 2022, 21:40 WIB
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) untuk sementara melarang masuknya sapi potong asal Aceh dan Jawa Timur...
MI/Pius Erlangga.

Bos PT Rukun Raharja Disebut di Sidang Korupsi, Kejagung Lakukan Pendalaman

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 21:32 WIB
Salah satu terdakwa perkara dugaan korupsi jual beli gas PDPDE Sumsel menyatakan adanya kejanggalan serta terkesan tebang pilih...
MI/AHMAD SAFUAN

Anggota DPRD Diduga Terima Anggaran Ganda

👤Haryanto 🕔Jumat 20 Mei 2022, 21:20 WIB
Anggaran dobel itu diduga diterima dalam bentuk dana reses dan dana...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya