Kamis 14 Oktober 2021, 17:23 WIB

Grab Sumbang Generator Oksigen Untuk RSUD Kota Kupang

Palce Amalo | Nusantara
Grab Sumbang Generator Oksigen Untuk RSUD Kota Kupang

Ist
Ilustrasi

 

GRAB Indonesia menyumbang satu unit generator oksigen kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SK Lerik Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (14/10).

Generator oksigen diserahkan oleh Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya kepada Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man di sela-sela kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 yang dipusatkan di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

"Generator oksigen ini untuk membantu masyarakat agar bangkit dari pandemi covid-19 sehingga membuat perekonomian Kota Kupang kembali bangkit dan maju," kata Halim Wijaya.

Hermanus Man menyambut baik bantuan generator oksigen tersebut. "Kita berterima kasih kepaa grab yang mendonasikan generator oksigen ini," katanya.

Generator oksigen sangat bermanfaat untuk memberikan oksigen pada penderita covid-19 yang mengalami gangguan pernapasan. "Cocok sekali dengan kebutuhan kita di tengah pandemi," tambah Hermanus Man.

Menurutnya, kasus covid-19 di Kota Kupang terus mengalami penurunan. Saat ini hanya tercatat 77 kasus aktif dan tidak ada lagi kelurahan zona merah. Masih satu Kelurahan zona oranye yakni Oebobo dengan 10 kasus.  

Dia minta masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat untuk mengatasi kasus kembali melonjak. "Kalau kasus kembali melonjak itu karena masyarakat tidak taat protokol kesehatan," jelasnya. (OL-15)

 

Baca Juga

ANTARA

Mahasiswa ITHB Ciptakan Aplikasi Penerjemah Bahasa Isyarat

👤Widhoroso 🕔Senin 18 Oktober 2021, 23:23 WIB
Di Indonesia, data 2019 menunjukkan sekitar 2 juta orang mengalami tuli dan diperkirakan setiap tahun, ada sebanyak 5 ribu bayi yang...
MI/BAYU ANGGORO

Ajakan pada Generasi Muda untuk Bertani Terus Bergaung

👤Bayu Anggoro 🕔Senin 18 Oktober 2021, 23:05 WIB
Lewat film berjudul : Kabayan Petani Milenial, Pemprov Jawa Barat, seniman dan berbagai kalangan mengajak generasi muda berani menjadi...
ANTARA FOTO/Rahmad

BMKG Pantau Sirkulasi Siklonik di Kalimantan Bagian Utara

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Oktober 2021, 23:00 WIB
Sirkulasi siklonik merupakan daerah pertemuan angin sehingga ketika angin bertemu terjadi penumpukan massa udara yang menyebabkan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya