Rabu 03 Juli 2019, 21:52 WIB

Rocker Roy Jeconiah Diusung Gantikan Risma Pimpin Surabaya

Antara | Nusantara
Rocker Roy Jeconiah Diusung Gantikan Risma Pimpin Surabaya

Antara
Penyanyi Roy Jeconiah

 

MANTAN vokalis band Boomerang yang juga merupakan warga asli Kota Surabaya, Roy Jeconiah, mendapat dukungan Komunitas Musisi dan Seniman Surabaya sebagai bakal calon wali kota untuk maju dalam Pilkada Surabaya 2020.

"Komunitas Musisi dan Seniman Surabaya menginginkan Roy (panggilan Roy Jeconiah) untuk membangun Kota Surabaya yang pernah tercatat sebagai barometer Musik Rock Indonesia," kata perwakilan Komunitas Musisi dan Seniman Surabaya, Denny Irenk di Surabaya, Rabu (3/7).

Menurut dia, sosok Roy yang mudah bergaul dengan siapa saja, mau menerima banyak saran dan masukan, dan mau terus belajar dalam banyak hal, menjadi modal dasar untuk mengabdikan dirinya di kota metropolis tanah kelahirannya.

Selain nama Roy Jeconiah, saat ini sudah bermunculan nama-nama dan figur arek Suroboyo dari berbagai tokoh, di antaranya yakni Whisnu Sakti Buana (PDIP), Fandi Utomo (PKB), Zahrul Azhar As’ad atau Gus Hans (Golkar), Irjen Pol (Pur) Machfud Arifin (Mantan Kapolda Jatim), Vinsensius Awey (NasDem) dan Hendro Gunawan (birokrat Pemkot Surabaya) dan Eri Cahyadi (Birokrat Pemkot Surabaya).

Baca juga: Sudah Sehat, Risma Diperbolehkan Pulang

Menurut Denny Irenk yang juga keyboard Grass Rock, munculnya nama Roy Jeconiah didengungkan para pecinta musik, seniman, dan anak-anak milenial Surabaya di warung-warung kopi, restoran, dan lobi hotel.

Bahkan, kata dia, para pendukung Roy siap mengenalkan dan menyosialisasikan kepada warga Kota Surabaya sosok Roy Jeconiah secara detail dari banyak sisi dan kelebihannya untuk Kota Suarabaya.

"Semoga dengan munculnya figur Roy Jeconiah pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya 2020 menjadikan wacana yang baik bagi warga dan masyarakat Kota Surabaya dalam demokrasi dan kontestasi yang lebih bermoral, bermartabat, tertib, aman, damai bagi kita semua," katanya. (X-15)

Baca Juga

MI/Kristiadi.

Satpam Bank BJB Tangkap Pembobol Mesin ATM di Tasikmalaya

👤Kristiadi 🕔Minggu 23 Januari 2022, 15:10 WIB
Setelah lima menit, pelaku langsung beraksi di ruangan itu dengan membuka paksa brankas uang bagian bawah dengan memakai tangannya...
Antara/Arnas Padda.

Sulawesi Selatan Temukan Kasus Pertama Omikron

👤Lina Herlina 🕔Minggu 23 Januari 2022, 14:50 WIB
NA saat ini sudah menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Dg Ngalle...
DOK BIN

BIN Jabar Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

👤Naviandri 🕔Minggu 23 Januari 2022, 13:35 WIB
Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung menyebutkan pihaknya mengalami kesulitan untuk pemberian vaksinasi kepada anak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya