Kamis 05 Januari 2023, 23:13 WIB

Hilang 24 Juni 2019, Akun IG Angela Masih Aktif 28 Juni 2019

Rudi Kurniawansyah | Megapolitan
Hilang 24 Juni 2019, Akun IG Angela Masih Aktif 28 Juni 2019

MI/Pius Erlangga
Foto Angela Hindriati Wahyuningsih alias Bulik Atik yang diperlihatkan sang kakak Turyono Wahadi saat dikabarkan hilang pada 2019 lalu.

 

AKUN media sosial diduga korban mutilasi di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Angela Hindriati Wahyuningsih alias Bulik Atik, 51, terpantau masih aktif hingga 28 Juni 2019. Padahal, Angela telah dinyatakan hilang sejak 24 Juni 2019.

Berdasarkan penelusuran Media Indonesia di akun Instagram @shineatie diduga milik korban Angela ditemukan unggahan terakhir berupa foto yang diduga Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Dalam posting-an tertanggal 28 Juni 2019 itu, Angela menuliskan tiga tag yaitu #shinningbright #airportlife #airport. Itu merupakan unggahan terakhir Angela.

Sejumlah komentar juga terpajang dari teman dan kerabatnya. Di antaranya akun @tarishepherd yang menuliskan pertanyaan "Dimanakah dirimu berada????????"

Kemudian akun @yohanes_kahnu_waluyo menuliskan "Dikabarkan hilang sejak 24 Juni 2019, betulkan demikian?" Yang lalu dibalas akun @amiekkusuma betul... plis info yg tau keberadaannya. Selain itu akun @afpoerbo menuliskan pertanyaan kemana mPok.

Dari akun IG korban juga diketahui sejumlah aktivitas kesehariannya. Selain itu terdapat unggahan kegiatan korban di perusahaan Super Indo, supermarket milik Salim Grup tempat korban bekerja sejak 2017 hingga diumumkan hilang pada 2019.


Baca juga: Makam Anak dari Terduga Korban Mutilasi di Bekasi Dibongkar untuk Cek DNA


Kemudian korban juga diketahui pernah bekerja sebagai jurnalis di grup majalah Femina. Sejumlah aktivitasnya turut ditemukan di akun media sosialnya itu. Lalu juga ditemukan foto anaknya Anna Laksita Leialoha, 15, yang meninggal dunia pada 2018 akibat jatuh dari lantai 33  Apartemen Taman Rasuna, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, pada 26 Juli 2019, Polda Jawa Barat mengumumkan laporan dari pihak keluarga Angela yakni kakak korban Turyono Wahadi H, 55, tentang laporan orang hilang. Dalam kronologisnya diumumkan yaitu telah hilang seorang perempuan bernama Angela Hindriati Wahyuningsih alias Bulik Atik (51 tahun) warga Dagen RT 001 RW 009 Kelurahan/Desa Dagen Kecamatan Jaten Kecamatan Karanganyar Provinsi Jawa Tengah.

Adapun ciri-ciri korban tinggi 150 cm, kulit putih, rambut cokelat kehitaman, pakai kacamata dan berat badan 50 kg. Korban pada akhir  Juni melaksanakan tugas kantor ke Bandung, pada 24 Juni 2019 korban keluar dari Hotel Grand Cordella Kota Bandung tanpa sepengetahuan keluarga dan sampai saat ini belum diketahui keberadaanya.

Kakak korban Turyono melaporkan kasus tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jabar, Jumat 26 Juli 2019. Kepolisian juga meminta kepada warga yang menemukan korban dengan ciri-ciri tersebut di atas, dimohon untuk melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau ke kakak korban dengan nomor handphone 081329307468. (OL-16)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Pemprov DKI Bangun Jalan Tembus Dari Tol Pelabuhan Ke JIS

👤Kautsar Widya Prabowo 🕔Selasa 07 Februari 2023, 21:17 WIB
Selain itu, dalam jangka panjang, pihaknya akan melanjutkan pembangunan jalan tembus sampai ke Jalan R.E Martadinata. Kurang lebih lebar...
MGN/Kautsar Widya Prabowo

Pemprov DKI dan Kemenhub Percepat Pengembangan LRT, MRT, dan Stasiun Tanah Abang

👤Kautsar Widya Prabowo 🕔Selasa 07 Februari 2023, 21:05 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menilai langkah ini sejalan dengan pihaknya yang tengah menggalakkan penggunaan angkutan...
Dok. Pemkot Tangsel

Operasi Keselamatan Jaya Digelar, Wali Kota Benyamin Pimpin Apel Gelar Pasukan

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 07 Februari 2023, 20:51 WIB
Dalam amanatnya, Benyamin mengatakan apel gelar pasukan ini dalam rangka evaluasi untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya