Selasa 07 Juni 2022, 08:56 WIB

Wagub DKI Sebut Perhelatan Formula E Sukses Besar

 Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Wagub DKI Sebut Perhelatan Formula E Sukses Besar

ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Pembalap Jaguar TCS Mitch Evans (tengah) berselebrasi usai menjuarai balapan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau yang akrab disapa Ariza membantah bila Formula E yang diselenggarakan pada Sabtu, 4 Juni lalu tidak sukses.

Hal itu dikatakannya kala menanggapi ucapan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang mengatakan Formula E jauh dari kata sukses serta bukan program prioritas Pemprov DKI.

Ia menegaskan, penyelenggaraan balap mobil listrik yang diketuai oleh anggota DPR RI Ahmad Sahroni itu berjalan sukses sesuai harapan Pemprov DKI.

"Jadi acara yang dipimpin Pak Sahroni menurut hemat kami berlangsung sesuai dengan harapan," tuturnya di Balai Kota, Senin (6/6) malam.

Baca juga: Anies: Saat Ragu dan Cela Terus Disandangkan, Biarlah Kerja Bisa Membuktikan

Ia pun berpandangan bahwa setiap orang berhak menyampaikan pendapatnya dan ia menghormati hal tersebut.

"Ya, biasa kalau ada yang menyampaikan pendapat, ya kami sebagai pemprov menghargai. Semua warga Jakarta punya kesempatan yang sama ya. Yang penting faktanya semua bisa melihat, mendengar langsung prosesnya dari perencanaan sampai pelaksanaan alhamdulillah berlangsung dengan baik," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSI Giring Ganesha menyebutkan balap Formula E bukan program prioritas Pemprov DKI dan tidak dibutuhkan oleh warga Jakarta.

"Jadi maksud saya adalah formula E itu bukan prioritas, acara itu bukan dibutuhkan oleh warga DKI Jakarta," kata Giring dalam keterangannya.

Ia juga menegaskan balap Formula E jauh dari kata sukses karena mendekati menit-menit penyelenggaraan, para panitia pelaksana seperti PT Jakarta Propertindo masih berkutat pada pencarian sponsor hingga kebutuhan anggaran. (Put/Ol-09)

Baca Juga

Dok. DPP NasDem

Brigitta Lasut Mengaku Ditekan Orang Suruhan Mamat Alkatiri

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 22:17 WIB
Sebelumnya, anggota DPR dari fraksi NasDem itu melaporkan komika Mamat Alkatiri, sebagai buntut roasting di salah satu talkshow berbau...
Dok.MI

Lusa, Polda Metro Periksa Rizky Billar terkait kasus KDRT

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 21:57 WIB
Selain memanggil Rizky, polisi juga akan memanggil dua saksi tambahan yakni satu orang asisten rumah tangga (ART) dan satu orang sekuriti,...
Ist

Hipmi Jaya Gencar Edukasi Sertifikasi Halal bagi UMKM

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 21:57 WIB
Hipmi Jaya dan Jakarta Timur konsisten mengedukasi usaha mikro kecil dan menengah (UKM) makanan serta minuman untuk mendapatkan sertifikasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya